Bakal Rilis Album Kedua, SM Bocorkan Jadwal Comeback Taemin SHINee

Bakal Rilis Album Kedua, SM Bocorkan Jadwal Comeback Taemin SHINee

KabarDunia.com – Selama ini ada dua personel yang telah melakukan debutnya sebagai solo, yakni Jonghyun dan Taemin. Jika sebelumnya Taemin sempat menggebrak dunia musik K-pop saat mengeluarkan album solo pertamanya yang berjudul “ACE” pada tahun 2014 lalu, kali ini Taemin dikabarkan bakal segera comeback dengan merilis sebuah mini album. (Baca: EXO, SHINee, CN Blue dan Infinite Tampil Kompak di KBS Gayo Daechukje)

Pihak agensi yang menaunginya, SM Entertainment sendiri telah mengumumkan akan kabar bahagia bagi para Shawol (sebutan fans SHINee) tersebut. Seolah tak cukup dengan kabar bakal comebacknya Taemin, SM pun juga membocorkan mengenai jadwal comeback dari Taemin yang disebut-sebut bakal melakukan comebacknya pada bulan Februari mendatang. (Baca: SHINee Taemin Dikabarkan Segera Rilis Album Solo Keduanya)

Tak cuma itu saja, saat ini Taemin pun juga tengah bersiap untuk menggarap sebuah video musik untuk single pertamanya dalam album solo keduanya ini. Meskipun demikian, album solo kedua dari mantan suami Na Eun A Pink di We Got Married ini sampai saat ini masih dirahasiakan mengenai nama dan konsepnya. Namun yang pasti musik yang bakal dibawakannya nanti juga akan disesuaikan dengan bakat dance dan nyanyi idol berusia 22 tahun ini.