Pamer Foto Minum Starbucks, Aaron Ashab Justru Dibully Netizen

Pamer Foto Minum Starbucks, Aaron Ashab Justru Dibully Netizen

KabarDunia.com – Usai terjadinya ledakan bom di Sarinah kemarin, ada banyak sekali netizen yang mulai mengkampanyekan beberapa tagar sebagai bentuk keteguhan bangsa Indonesia atas terjadinya aksi terorisme seperti misalnya #KamiTidakTakut atau #IndonesiaBrave. Tetapi, salah seorang seleb yang terkenal di YouTube ini justru dibully saat iku kampanye tagar tersebut. kenapa?

Sosok seleb youtube yang dibully tersebut tak lain adalah Aaron Ashab, hal ini pun bermula saat Aaron mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya pada sore hari usai terjadinya ledakan, dalam foto tersebut nampak saat dia sedang minum kopi di dalam lokasi kejadian pengeboman, Starbucks Sarinah Thamrin, dalam foto tersebut Aaron Ashab pun memberi sebuah caption ‘when you just dont care #kamitidaktakut’.

aktor dan artis YouTube Indonesia yang beken lewat video Sayur Lodeh di YouTube. Nah, masalah bermula pasca Aaron membagikan foto di akun Instagram-nya, aronashab.

Namun rupanya harapan untuk mendapatkan dukungan atas foto dan tagarnya tersebut justru tak sesuai harapan, karena foto aktor yang terkenal karena video sayur lodeh di youtube ini justru dihuja oleh netizen.

“Be smarter to post at the right time,” tulis dari seorang netizen. tak hanya itu saja bahkan seorang netizen pun juga turut menuliskan “Ciri-ciri manusia pengen cepet” di panggil tuhan ya gini dah, cari sensasi mulu kasian,” .

Karena banyaknya yang menghujatnya, Aaron Ashab pun segera menambahkan sebuah penjelasan atas captionnya tersebut.

explanation: “when you just dont care” adalah phrase bahasa inggris yang bisa diartikan di bahasa indonesia utk situasi ini artinya ga peduli sama teroris yg coba “menakuti” karna jika kita takut, artinya mereka menang. upaya mereka untuk “meneror” kita tidak akan berhasil when we just dont care of upaya sampah mereka meneror kita, bukan dont care pada kejadian ini atau pada korban. c’mon guys, spread positivity.

Bahkan karena kontroversialnya postingan Aaron tersebut, fotonya pun mendapatkan komentar sampai dua ribu lebih. Bahkan fotonya pun juga mendapat ‘Like’ hingga 21 ribu. Namun sayangnya hingga kini masih belum jelas apakah foto di starbuck tersebut adalah sebuah foto lama atau memang benar-benar foto yang diambil pasca terjadinya bom Sarinah meledak.