Personelnya Punya Proyek Lagu Solo Sendiri, One Direction Bakal Bubar

Personelnya Punya Proyek Lagu Solo Sendiri, One Direction Bakal Bubar

KabarDunia.com – Jika pada tahun 2015 lalu, boyband asal Inggris, One Direction telah mengumumkan kepada seluruh fansnya bahwa mereka akan hiatus dan tidak bakal bubar sebelum mereka merilis album terakhir milik mereka yang berjudul “Made in the A.M.”. Kini sebuah kabar yang kurang mengenakkan kembali menyeruak dari salah seorang yang selama ini dikenal cukup dekat dengan boyband jebolan ajang pencarian bakat ini.

Seperti yang telah dilaporkan oleh Us Weekly. Orang terdekat tersebut membocorkan bahwa grup yang pada awalnya terdiri dari 5 personel ini bakal segera bubar. para personel One Direction pun dikabarkan saat ini telah mulai mempersiapkan diri mereka masing-masing untuk bersolo karir.

“One Direction kelak bakal berlari di jalannya masing-masing,” ungkap narasumber. “Mereka bakal tetap berteman, tapi mereka merasa sudah lelah serta ingin mencoba untuk bersolo karir.”

Jika bocoran dari sumber dekat ini benar, maka sudah bisa dipastikan One Direction bakal menjadi sebuay boy grup yang bertahan paling lama jika dibandingkan boyband yang lain. Bahkan boy grup mendunia lainnya seperti misalnya NSYNC serta Backstreet Boys pun hanya mampu bertahan selama 4 tahun saja dibelantika musik.

Sementara itu disisi lain, Liam Payne sendiri dikabarkan bakal segera menjadi seorang penyanyi hip hop pada lagu solonya kelak. Lalu Harry Styles sendiri juga telah mulai belajar vokal dengan sang pelatih yang selama ini melatih penyanyi fenomenal, Adele untuk mengembangkan skillnya sebagai seorang penyanyi solo.