Innalillahi, Budi Anduk, Komedian Tawa Sutra Meninggal Dunia Sore Ini

Innalillahi, Budi Anduk, Komedian Tawa Sutra Meningal Dunia Sore Ini
KabarDunia.com –  Lama tak terdengar namanya, Budi Anduk komedian yang sukses saat membintangi acara tawa sutra beberapa tahun lalu, sore ini dikabarkan telah meninggal dunia. kabar meninggalnya dari Budi Anduk sendiri telah disiarkan oleh rekannya, Maman Suherman melalui akun Twitter miliknyanya. “Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka atas wafatnya sahabat kami, anggota @PP_PasKI Budi Anduk,” demikianlah cuitan yang dituliskan oleh Maman Suherman di akun twitternya.

Maman Suherman pun juga mengunggah sebuah foto yang diambilnya pada saat-saat terakhir di hidupnya Budi Anduk. Di dalam foto itu, Budi Anduk terlihat sedang mengenakan baju seragam milik rumah sakit, dengan tambahan alat bantu pernapasan yang masih menempel pada bagian wajahnya.

Innalillahi, Budi Anduk, Komedian Tawa Sutra Meningal Dunia Sore Ini 2
Tak butuh waktu lama, Ribuan ucapan duka pun langsung bermunculan di sejumlah media sosial. Bahkan ada banyak netizen yang merasa cukup terkejut dengan adanya kabar ini, mengingat Budi Anduk pun selama ini sangat jarang bahkan hampir tidak ada kabar jika sedang sakit.

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, Budi Anduk sebelumnya sedang menjalani sebuah perawatan di rumah sakit. Rekan sekaligus artis Daus Mini pun juga sempat mengunggah sebuah foto saat Budi berada di rumah sakit, serta meminta kepada netizen untuk turut mendoakan kesembuhan dari sang komedian yang dikenal dengan kata ‘Coy’.