Selalu Sukses, Indosiar Bakal Segera Tayangkan D’Academy Season 3

Selalu Sukses, Indosiar Bakal Segera Tayangkan D'Academy Season 3

KabarDunia.com – Ajang pencarian bakat, D’Academy selama ini memang sudah menjadi program andalan dari stasiun televisi Indosiar. Bahkan sejak dimulainya D’Academy Season 1, kemudian dilanjutkan D’Academy Season 2 hingga yang terakhir kali ditayangkan adalah D’Academy Asia yang diikuti oleh peserta dari 5 negara, semuanya pun berjalan dengan lancar dan sukses.

Melihat selalu suksesnya ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tersebut, Indosiar pun dikabarkan bakal kembali menghadirkan D’Academy Season 3!. Seperti yang telah dicuitkan mellaui akun Twitter Rating TV Indonesia, pada Sabtu (09/01). Kabar bakal mulai ditayangkan D’Academy season 3 ini pun semakin diperkuat dengan beredarnya sebuah video cuplikan iklan ajang yang melahirkan sejumlah penyanyi dangdut baru di Indonesia ini melalui akun YouTube.

Indosiar pun mengunggah sebuah video cuplikan iklan D’Academy Season 3, pada Jumat (08/01). Di dalam video yang hanya berdurasi selama 5 detik tersebut, Indosiar pun meminta kepada warga Indonesia untuk bersiap-siap guna mengikuti audisi dari D’Academy Season 3 ini.

Berhubungan dengan ajang D’Academy Season 3 ini, sampai saat ini Indosiar sendiri masih belum mengumumkan secara resmi mengenai kapan pastinya acara ini bakal ditayangkan. Namun salah seorang para fans mengungkapkan bahwa D’Academy Season 3 ini bakal mulai tayang pada pertengahan Januari ini.