Pakai Narkoba, Bintang Sinetron “Anak Jalanan” di Ciduk Polisi

Pakai Narkoba, Bintang Sinetron Anak Jalanan di Ciduk Polisi

KabarDunia.com – Bagi para pecinta sinetron “Anak Jalanan” mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan sosok Rio yang diperankan oleh Dylan Carr. namun kali ini bukan berita menggembirakan yang datang darinya melainkan sebuah berita penangkapan dirinya oleh pihak kepolisian karena kasus narkoba. Saat berada di kantor polisi pun, Dylan mengaku menyesal atas perbuatan terlarangnya itu.

Menurut AKBP Surawan, Wakapolres Jaksel, Dylan Carr bisa saja dijerat dengan pasal 111 ayat 1 sub 127 huruf A. “Dimana ancaman hukumannya bisa empat sampai dua belas tahun lamanya,” beber AKBP Surawan.
Pakai Narkoba, Bintang Sinetron Anak Jalanan di Ciduk Polisi 2
Di sisi lain, Surawan mengatakan bahwa tak menutup kemungkinan juga jika Dylan hanya akan mendapatkan proses rehabilitasi.

Dalam pengakuannya pun Dylan Carr mengaku bahwa dirinya sudah selama 1 tahun belakangan ini mengonsumsi obat haram tersebut. Pihak kepolisian pun hingga sampai saat ini juga masih mencoba mengembangkan kasus aktor yang baru saja debut di dunia akting lewat sinetron “Anak Jalanan” yang tayang di RCTI.

Sementara itu, Dylan sendiri ditangkap oleh polisi pada hari Rabu (6/1). Apesnya, proses penangkapan dirinya ini hanya kurang 2 hari sebelum hari ulang tahun Dylan Carr yang ke-21 tahun, yang bakal jatuh pada tanggal 8 Januari besok.