Terlibat Cekcok, Sang Pemeran ‘Power Ranger Merah’ Bunuh Teman Sekamar

Terlibat Cekcok, Sang Pemeran 'Power Ranger Merah' Bunuh Teman Sekamar 3

KabarDunia.com – Jika kamu dulu suka menonton film superhero Power Ranger, mungkin kamu masih ingat dengan sosok Ricardo Medina Jr. Ricardo adalah seorang Ranger Merah yang ada dalam film ‘Power Rangers Wild Force’ selain itu ia juga terlibat dalam seri ‘Power Ranger Samurai’. Namun sosok sang pahlawan tersebut kini justru muncul dalam kondisi yang memprihantinkan. bagaiamana tidak, sosok gagah yang menjadi leader dengan kostum merahnya tersebut kini diringkus polisi setempat usai terlibat kasus pembunuhan!

Ricardo dikabarkan telah melakukan sebuah tindak kekerasan kepada seorang teman satu kamarnya yang bernama Joshua Sutter. Pada awalnya Ricardo hendak mengajak sang pacar untuk ke tempat tidur, namun tanpa diduga Josua menghalangi keinginan mereka.

Terlibat Cekcok, Sang Pemeran 'Power Ranger Merah' Bunuh Teman Sekamar 2
Merasa dihalangi, Ricardo pun tak terima dan terjadilah percekcokan di keduanya. Ricardo yang saat ini berumur 37 tahun itu pun rupanya semakin kalap dan langsung mengambil sebuah pedang serta menusukkannya kepada Joshua.

Setelah kejadian itu, Ricardo pun langsung menelepon panggilan darurat serta menunggu pihak kepolisian datang. Ia pun langsung ditangkap saat itu juga dengan tuduhan sebagai pembunuh.

Joshua pun langsung dibawa menuju ke rumah sakit, namun sayangnya tak tertolong. Menurut TMZ, jaminan untuk bisa membebaskan Ricardo Medina Jr sekitar US$ 1 juta atau kurang lebih Rp 12,6 miliar.