Sesuai Prediksi Danang Juara D’Academy Asia, Tanda Sudah Disetting?

Sesuai Prediksi Danang Juara D’Academy Asia, Tanda Sudah Disetting 3

KabarDunia.com – Berakhir sudah perjuangan Danang dalam ajang D Academy Asia Indosiar, hal ini tak lepas usai ditunjuknya danang sebagai pemenang D Academy Asia Indosiar pada malam tadi. beberapa bulan terakhir Danang memang menjadi salah satu kontestan yang mewakili Indonesia dalam ajang menyanyi dangdut tingkat Asia yang digelar oleh Indosiar. Linangan air mata Danang pun seolah tak terbendung lagi. Tangis bahagia pun turut mengalir dari sejumlah komentator, Danangisme sebutan para fans setianya serta para penonton yang ikut hadir menyaksikan langsung di studio 5 Indosiar pun juga turut larut dalam kebahagiaan ini.

Detik-detik pengumuman pemenang pun cukup mendebarkan, hal ini tak lepas dari keputusan dewan juri yang terdiri atas Mayomi Omar (Brunei Darussalam), DJ Daffi (Singapura), Pak Ngah (Malaysia) serta Hetty Koes Endang turut hadir langsung ke dalam studio serta memberikan sejumlah evaluasi mengenai penampilan mereka sekaligus point-point mereka secara serempak.
Sesuai Prediksi Danang Juara D’Academy Asia, Tanda Sudah Disetting
Sungguh hal yang mengejutkan karena jika pada grand final di malam pertama kemarin Danang kalah dengan selisih 2 angka saja dari posisi pertama yang ditempati oleh Lesti, sebaliknya pada malam grand final kali ini ia justru unggul 2 angka di atas lesti. Total nilai dari Danang total 774 point, sedangkan Lesti hanya mendapatkan 772 point. (Baca: )

Sementara itu posisi ketiga pun ditempati oleh Shiha, seorang finalis yang berasal dari Malaysia yang mana hanya mampu memperoleh 745 point. Dengan kemenangan ini, maka bisa dipastikan Danang pun dinobatkan menjadi bintang baru dalam dunia dangdut Asia.
Sesuai Prediksi Danang Juara D’Academy Asia, Tanda Sudah Disetting 2
Hadiah pertama ajang Dangdut Academy Asia ini sendiri senilai Rp.150 juta, ditambah lagi dua buah tiket pesawat dan uang tunai senilai Rp. 40 juta yang disponsori oleh pengusaha Aman Jagau. Sedangkan Lesti yang keluar menjadi juara kedua berhasil mendapatkan total hadiah Rp. 100 juta sedangkan Shiha sendiri yang merupakan juara ketiga berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 50 juta. Selain itu keduanya pun juga mendapatkan hadiah dua buah tiket pesawat serta uang tunai senilai Rp. 40 juta. (Baca: Tersenggolnya Evi Masamba Bukti Jika D’Academy Asia Sudah Disetting)

Namun sayangnya kemenangan Danang ini pula membuat netizen merasa yakin bahwa D Academy Asia kali ini telah disetting, hal ini tak lepas dari beberapa hal kontroversial yang terjadi mulai 6 besar lalu, saat itu netizen pun sudah banyak yang memprediksi bahwa yang bakal masuk grand final adalah Danang, Lesti dan Shiha, sedangkan yang bakal juara Dangdut Academy Asia adalah Danang