Mulan Jameela Merasa Lega Usai Dimaafkan oleh Maia Estianty

Mulan Jameela Merasa Lega Usai Dimaafkan oleh Maia Estianty

KabarDunia.com – Jika sebelumnya sempat beredar sebuah video pengakuan dari Mulan Jameela yang ingin menyampaikan permintaan maafnya kepada mantan rekan duetnya, Maia Estianty yang diunggallewat media sosial. Akhirnya sebuah kabar membahagiakan atas adanya video pengakuan Mulan Jameela tersebut, karena Maia Estianty akhirnya memberikan respon positifnya.

Raut wajah Mulan Jameela pun langsung tampak sumringah usai dia mengetahui bahwa Maia Estianty kini telah memaafkan dirinya atas masalah yang terjadi. Beban Mulan Jameela atas tudingan para haters dan publik yang menyebut sosok Mulan sebagai perebut suami orang lain yang selama beberapa tahun belakangan ini diembannya sekarang sudah mulai berkurang.

Mulan pun juga tak hentinya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Maia, karena Maia sudah mau menaggapi ungkapan hatinya yang juga sempat membuat media sosial heboh dan Ahmad Dhani murka.

“Aku hanya mau bilang makasih. Karena sekarang sudah ada tanggapan dari mbak Maia, makasih sudah mau maafin aku,” ungkap Mulan.