Resmi Menikah, Nabila Syakieb Bakal Menetap di Eropa

Resmi Menikah, Nabila Syakieb Bakal Menetap di Eropa

KabarDunia.com Usai resmi menjadi sepasang suami istri, Nabila Syakieb serta Reshwara Argya (Reshi) dikabarkan bakal segera ke Eropa untuk melangsungkan bulan madu. Faktor ini pun disampaikan langsung oleh Ali, adik kandung dari Nabila Syakieb.

Bukan hanya untuk sekadar bulan madu, Nabila Syakieb juga diberitakan bakal menetap di Eropa untuk mengikuti sang suami.

“Kecewa pasti, akhirnya dirinya nikah juga. Rencana sih mau tinggal di Eropa. Rencananya bakal tinggal di sana,” kata Ali di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2015).

Apabila benar hal ini terjadi, sudah pasti Nabila Syakieb bakal berhenti dari panggung hiburan. Dirinya bakal tingggal serta menjadi ibu rumah tangga dan sibuk mengurusi keperluan sang suami.

“Mungkin (pensiun dari dunia artis), enggak mungkin juga kan kalau PP (Pulang Pergi),” lanjutnya.

Sekadar diketahui, pada pagi tadi Nabila Syakieb dan Reshi baru saja melangsungkan akad nikah mereka di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan. Dalam akad nikah, Reshi membagikan mas kawin berupa cincin emas dan uang tunia Rp1 juta. Seusai akad nikah, resepsi bakal dilangsungkan pada pukul 19.00 WIB.