Dalam Jumpa Pers, Nikita Mirzani Bantah Telah Terima Uang Booking

Sekali Booking 65 Juta, Benarkah Artis NM adalah Nikita Mirzani?

KabarDunia.com – Nama Nikita Mirzani menjadi pembicaraan beberapa hari terakhir usai tertangkapnya dirinya terkait kasus prostitusi artis. dan baru-baru ini Nikita Mirzani pun menggelar sebuah jumpa pers dalam rangka untuk menjelaskan keterlibatan dirinya dalam kasus prostitusi artis tersebut. Melalui secarik kertas yang telah berisi tulisan, Nikita Mirzani pun membacakan sebuah pernyataan klarifikasi yang mana dalam pernyataan tersebut berisi tentang bantahan bahwa dirinya telah menerima transferan sejumlah uang. (Baca: Sekali Booking 65 Juta, Benarkah Artis NM adalah Nikita Mirzani?)

Ia pun juga mengaku bahwa dirinya tak kenal dengan sosok mucikari F dan O yang mana saat ini mereka berdua telah ditetapkan sebagai seorang tersangka.

“Niki ingin memberikan klarifikasi. Adanya pemberitaan yang bilang kalau Niki sudah menerima transfer uang, Padahal sama sekali tidak ada transferan ke rekening ” jelas Nikita Mirzani

Awak media yang hadir pun kembali mencecar artis yang juga mantan istri dari Sajad Ukra tersebut terkait kedatangannya menuju ke dinas sosial. Namun rupanya, Nikita Mirzani seolah enggan menjawab dan langsung menyudahi acara jumpa pers tersebut.

“Nanti ya itu. Aku hanya mau lurusin soal ini dulu (transfer ulang),” jawab Nikita Mirzani. Sementara itu, dari raut wajah Nikita Mirzani pun juga terlihat tak sesendu kemarin ketika ia mendatangi Dinas Sosial yang berada di kawasan Pasar Rebo.