Kalah Bersaing dan Rating Merosot, GGS Returns Akhirnya Tamat!

Kalah Bersaing dan Rating Merosot, GGS Returns Akhirnya Tamat!

KabarDunia.com – Sempat menjadi salah satu sinetron yang paling fenomenal di seri pertamanya, Ternyata GGS Returns tanpa diduga terpaksa tamat dini. harapan bakal kembali meraup rating tinggi layaknya season pertama ternyata tak berjalan mulus. Tim produksi dari GGS Returns ini pun juga telah melakukan berbagai upaya agar dapat mengembalikan kejayaan sinetron GGS ini, namun rupanya rating sinetron SCTV ini justru tak kunjung naik. Akhirnya, serial “GGS Returns” pun harus pensiun dini di episodenya yang baru menginjak ke 55-nya pada hari Minggu, (6/12).

Sinetron yang dulu sempat populer di kalangan para remaja ini memang diketahui saat ini sudah kehilangan banyak penggemar setianya. Hilangnya fokus cerita pun disebut-sebut sebagai salah satu penyebab terpuruk sinetron ini. selain itu munculnya sinetron saingan beberapa acara unggulan di channel lainnya membuat rating snetron yang sukses berkat sosok Aliando ini terus merosot hingga membuat Findo Purwono, sutradara “GGS Returns”, melakukan sejumlah jurus pamungkas demi menyelamatkan alur cerita.

Mulai dari perombakan para pemain secara besar-besaran, kemudian memasukkan sosok Stuart Collin ke dalam alur cerita, hingga akhirnya mengembalikan sosok Tristan yang mana pada dua episode terakhirnya. yakni di episode ke 54, tiba-tiba saja dimasukkan kembali ke dalam cerita.

Namun rupanya beberapa upaya tersebut tetap gagal mendongkrak rating “GGS Returns”. Bahkan mereka pun juga membuat sebuah keputusan dengan mendepak Aliando dan Prilly Latuconsina hingga akhirnya menuai banyak sekali protes dari fans kedua artis.

Meskipun bisa dibilang kalah populer dibanding seri pertamanya, namun tamatnya sinetron yang bertemakan vampir ini membuat para fans sedih. Hal itu pun ditunjukkan dari komentar beberapa netizen. Sementara itu, mulai kemarin slot tayang untuk “GGS Returns” diisi oleh sinetron berjudul “Pangeran” yang mana sebelumnya telah tayang pukul 19.30 WIB.