Mengaku Tak Pernah Bekerja Langsung, Nama Sandy Tumiwa Hanya Dicatut?

Mengaku Tak Pernah Bekerja Langsung, Nama Sandy Tumiwa Hanya Dicatut

KabarDunia.com Aktor Sandy Tumiwa, yang juga mantan suami dari Tessa Kaunang dikabarkan saat oini telah ditangkap dan ditahan oleh pihak Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya terkait adanya laporan kasus dugaan penipuan dalam investasi yang selama ini dijalankan oleh Sandy Tumiwa Tumiwa bersama dengan Cici, rekan bisnisnya.

Namun Sandy Tumiwa berupaya untuk meluruskan pemberitaan yang ada di media bahwa dirinya memang tak pernah merasa sedikit pun menerima bahkan menikmati uang hasil dari investasi yang saat ini diduga bodong tersebut. Hal itu pun diungkapkan oleh Sandy Tumiwa ketika ia ditemui di Polda Metro Jaya, pada Kamis (26/11).

Sandy Tumiwa juga mengakui bahwa dirinya tetap berusaha untuk kooperatif terhadap pemasalahan ini. Sandy pun juga menyangkal bahwa dirinya sangat sulit ditemui lantaran dirinya selama ini terus menerus berpindah – pindah.

“Saya memang disini (PT CSM Bintang Indonesia) sebagai Komisaris, tetapi saya pun tidak pernah sedikitpun menjalankan kegiatan operasional dalam perusahaan karena yang selama ini yang menghandle semua adalah ibu Cici. Saya pun tidak pernah sepeserpun menerima aliran dana PT CSM Bintang Indonesia. dalam kasus ini saya telah difitnah,” ungkap Sandy Tumiwa sembari terisak sedih.

“Kalaupun saya dituduh bahwa sulit dicari serta selalu berpindah-pindah itu pun juga tidak benar, karena memang sejak saya bercerai dengan Tessa Kaunang saya hidup sendiri di rumah Kost. Dan usai menikah lagi baru saya tinggal bersama dengan istri saya yang baru ini, jadi tidak bermaksud untuk sembunyi,” ungkapnya.

Terkait adanya penahanan yang bakal dijalani, Sandy Tumiwa pun menegaskan bahwa dirinya telah meminta izin kepada sang istri(Diana Limbong), Orangtua serta mertuanya begitu juga kepada Tessa. “Saya sudah pamit kepada mereka semua. Mereka pun mendukung serta mensupport saya. saya mohon doanya aja agar saya sanggup menjalani hal ini,” pungkas Sandy Tumiwa.