Pesan Narkoba Pakai Kurir Go-Jek, Roby Geisha Ditangkap Lagi!

Pesan Narkoba Pakai Kurir Ojek Online, Roby Geisha Ditangkap Lagi!

KabarDunia.com – Roby Satria atau lebih dikenal Roby Geisha, Gitaris grup band Geisha kembali membuat ulah dengan pihak kepolisian setelah untuk kedua kalinya terjerat dalam lubang hitam kasus narkoba. Roby pun kali ini mengungkapkan penyesalan terkait kelakuannya hingga bisa mengulangi lagi kesalahan yang sama, dimana membuatnya terpaksa masuk penjara setahun silam.

ketika coba ditemui oleh awak media di Mapolsek Kuta Utara, Badung, Bali, pada hari Minggu (22/11/2015), Gitaris sekaligus pencipta single ‘Cinta dan Benci’ itu pun meminta maaf kepada seluruh orang-orang terdekatnya. Khususnya, kepada kedua orangtua serta para penggemarnya yang selama ini selalu mendukungnya untuk terus berkarya di dunia entertainment.

“Saya minta maaf kepada semuanya, yang telah memberikan kesempatan untuk menghindari bahaya narkoba ini,” ujar suami dari artis seksi Cinta Ratu Nansya tersebut.

Penangkapan untuk kedua kalinya yang dialami oleh Roby Satria, ini mau tak mau akhirnya membuat semua jadwal manggung Geisha yang telah disusun lama menjadi berantakan. mengingat hal itu, Roby pun juga meminta maaf sebesarnya kepada semua rekan-rekan bandnya itu.

Seperti yang diketahui, Roby Geisha ini ditangkap ketika dirinya menerima barang dari seorang kurir ojek online yang telah dipesannya. Curiga akan barang yang telah dipesan oleh sang pengorder, si pengojek online ini pun buru-buru melaporkan mengenai kejanggalan hal itu kepada pihak polisi sehingga akhirnya Roby Satria pun berhasil diamankan saat berada di lobi Hotel Aston pada hari Kamis dini hari (19/11/2015) pukul 00.45 WITA bersama dengan barang bukti tindakannya berupa sejumlah ganja kering dengan berat 1,46 gram.

Sebelumnya pun, Roby Satria sudah pernah berurusan dengan barang haram ini saat dirinya ditangkap pada tanggal 17 Oktober 2013 lalu saat berada di rumah kontrakannya yang ada di kawasan Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan, saat itu ia tertangkap tangan saat memiliki sebungkus kertas koran yang berisi daun ganja seberat 0,5890 gram. dengan tertangkapnya Roby saat itu, ia pun dijatuhi hukuman selama satu tahun penjara oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.