Tara Budiman Keluar, Mak Vera Bakal Bubarkan grup TBC?

Tara Budiman Keluar, Mak Vera Bakal Bubarkan grup TBC?

KabarDunia.com Salah seorang grup TBC, yakni Tara Budiman akhirnya memutuskan untuk memilih keluar dari grup serta CMI manajemen yang dipimpin oleh Mak Vera. majemen yang sukses melahirkan sosok Olga Syahputra itu. Keputusan Tara Budiman dari manajemen Mak Vera ini pun akhirnya memunculkan banyak pertanyaan di masyarakat mengenai apa alasannya hingga Tara Budiman memilih untuk keluar.

Seiring dengan keputusannya untuk keluar dari CMI Manajemen, kini ke-eksisan grup TBC yang beranggotakan Tara Budiman, Billy Syahputra serta Chand Kelvin ini pun mulai terancam, mengingat tak mungkin lagi bisa bersama jika beda manajemen, Tara Budiman pun akhirnya ikut bicara menanggapi kemungkinan bubarnya grup TBC.

“Kalau dibilang apakah masih berjalan? iya, tetapi untuk beberapa program, terpaksa hanya BC (Billy serta Chand) saja,” ungkap Tara Budiman ketika berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (19/11). “Karena memang ada schedule saya nggak mungkin ketemu. Karena Billy sudah ada jadwal sendiri, Chand juga ada jadwal sendiri dan saya pun juga sudah punya jadwal sendiri.”

Mak Vera pun juga mengisyaratkan bahwa dengan pilihan Tara Budiman yang memilih untuk keluar dari manajemen yang dibinanya tersebut, ada kemungkinan sebuah tanda sebagai perpisahan secara tak langsung dengan grup TBC. “Jadi kayak gini, ambil jalan sendiri-sendiri. Jadi TBC, nanti kalau mau ambil jalan sendiri-sendiri pun nggak masalah. baik Tarra, Billy atau pun Chand juga boleh ambil job mereka sendiri,” jelas Mak Vera.