Akibat Perlakuan Stuart Collin, Anak Risty Tagor Masih Trauma

Akibat Perlakuan Stuart Collin, Anak Risty Tagor Masih Trauma

KabarDunia.com Akibat perlakuan yang sempat diterima dari ayah tiri-nya Stuart Collin, Arsen Raffa Balweel, Anak kandung Risty Tagor dengan suaminya yang terdahulu Rifky Balweel, diketahui sampai saat ini ternyata masih trauma atas perlakukan serta sikap kasar yang sempat dilakukan oleh Stuart Collin kepadanya. Rasa trauma itu sendiri membekas sejak terjadinya peristiwa penjejalan sambal ke mulut Arsen oleh Stuart Collin. Atas itulah kini Arsen menjadi takut setiap melihat Stuart Collin serta merasa tak nyaman jika ada ayah tirinya yang berusia 25 tahun tersebut.

Menurut Ina Rachman, kuasa hukum dari Risty Tagor, Stuart Collin memang masih kerap mendatangi kediaman dari Risty Tagor yang berada di Bintaro, Jakarta Selatan. Akan tetapi, biasanya Stuart Collin datang justru disaat Risty Tagor sedang tak berada di rumah.

“Dia datang ke rumah (Risty Tagor) pas ada Arsen bersama pengasuh. Kalau memang ada itikad baik, jangan tiba-tiba muncul begitu. Karena kan sekarang inirumah tangganya lagi tidak baik,” jelas Ina Rachman.

Dia pun juga menjelaskan mengenai alasan telepon Stuart Collin yang tidak pernah diangkat oleh Risty Tagor. merasa dirinya tak digubris itulah yang membuat Stuart Collin akhirnya memilih untuk mendatangi kediaman kliennya tersebut dan justru membuat Arsen cemas karena kehadirannya.

“Kalau telepon memang Risty bilang nggak mau angkat. Karena, banyak sekali pemikiran Stuart yang menurut Risty sudah nggak masuk akal lagi,” ungkap Ina Rahman.