Tepat Seminggu Menikah, Ely Sugigi dan Suami Sudah Hilang Kontak?

Tepat Seminggu Menikah, Suami Ely Sugigi Udah Menghilang

KabarDunia.com –  Banyak orang yang mengidamkan sebuah pernikahan yang indah dan bahagia. Hal itulah yang menjadi landasan Ely Sugigi dengan Fery untuk melakukan pernikahan pada tanggal 8 November lalu. Namun siapa sangka, pernikahan yang baru memasuki minggu pertama tersebut ternyata sudah membuat publik heboh dengan selentingan kabar menghilangnya sosok Risky Aditya KW itu.

Seperti yang telah dikutip dari Cumi Cumi, sebelumnya sang suami, Ferry Anggara telah meminta ijin kepada Ely Sugigi untuk pulang menuju kampung guna menengok sang ayahnya yang dikabarkan sedang menderita sakit. Namun rupanya Ely Sugigi kini sedang kesulitan untuk menghubungi Fery sehingga ada bermacam-macam pikiran yang kini sedang menghantui pikirannya.

Kekesalan Ely Sugigi itu pun ia curahkan melalui akun Instagram miliknya. “Ow gtu caranya di tlpn gk aktif, tlpn ke kmpung gk ada ..ok bye aja loh dimata gw,“ tulis Ely Sugigi, pada Sabtu, 14 November.

Semenjak pasangan beda usia ini memutuskan untuk menikah pada awal bulan lalu, memang ada banyak orang yang cukup skeptis kepada sosok Fery. bahkan Tidak sedikit pula yang menganggap bahwa sang suami Ely Sugigi itu mau menikahi Ely hanya karena suatu tujuan.