Zaskia Gotik Bangga Cemen Jadi Pemenang dan Harumkan Nama Cikarang

Zaskia Gotik Bangga Cemen Jadi Pemenang dan Harumkan Nama Cikarang

KabarDunia.com Zaskia Gotik yang tadi malam datang sebagai bintang tamu kejutan dalam malam grand final stand up comedy academy Indosiar bagi salah satu peserta sekaligus yang sedang berlaga dalam grand final tadi malam yakni Cemen yang mewakili kota Cikarang. yang ditayangkan Indosiar pada Jumat malam (13/11/2015) langsung dari Studio 1 Indosiar, Jakarta Barat.

Kedatangan Zaskia Goik sendiri rupanya seolah menjadi penyemangat serta kejutan bagi Cemen, dimana baik cemen maupun Zaskia Gotik memang diketahui selama ini sama-sama tinggal di Cikarang.

“Berkat Cemen, kini orang mengenal Cikarang. Cemen bisa mengangkat nama Cikarang,” ungkap Zaskia Gotik ketika sedang berada di backstage.
Hadirnya Zaskia Bagai Hadiah Tambahan Juara Stand Up Comedy buat Cemen
pelantun lagu satu jam sekaligus mantan dari Vicky Prasetyo itu pun mengaku, bahwa dirinya merasa sangat bangga atas kemenangan Cemen malam tadi di ajang Stand Up comedy academy tadi malam, bahkan Zaskia Gotik juga mengaku bahwa sejak pertama kali dirinya bertemu dengan sosok Cemen, Zaskia Gotik pun mengaku bahwa dirinya yakin kalau Cemen memang punya sebuah potensi yang besar di dunia stand up comedy.

“Luar biasa anak ini polos, baik, terus saya pertama liat anak ini lucu saya yakin dia dapat juara,” ucap Zaskia Gotik.

Karena itulah, meskipun dia sebenarnya sedang ada kesibukan lainnya tadi malam, dia pun mengaku rela untuk menyempatkan diri agar bisa melihat serta mendukung aksi Cemen pada malam grand final stand up comedy academy yang digelar tadi malam.

“Karena satu kampung juga datang dong dukung Cemen. Makanya di sini aku sempatkan datang,” imbuh Zaskia Gotik.