Hadirnya Zaskia Bagai Hadiah Tambahan Juara Stand Up Comedy buat Cemen

Hadirnya Zaskia Bagai Hadiah Tambahan Juara Stand Up Comedy buat Cemen
KabarDunia.com  – Selama ini Cemen Pemenang Stand Up Comedy Academy Indosiar memang mengaku sebagai pecinta dangdut, bahkan dia pun mengaku cukup menyukai sosok Zaskia Gotik sang penyanyi dangdut yang cukup terkenal dengan goyang itiknya. nah siapa yang menyangka jika pada malam grand final yang diadakan malam tadi. Cemen bisa bertemu dengan sang idolanya tersebut. sebelum ia dinobatkan serta keluar sebagai pemenang Stand Up Comedy Academy, Cemen pun telah mendapatkan sebuah kejutan terlebih dahulu dari sang idolanya, Zaskia Gotik.

Tanpa sepengetahuan dari sang komika yang tinggal di Cikarang tersebut, tiba-tiba saja penyanyi dangdut seksi si Goyang Itik tersebut naik ke atas panggung SUCA dan menghampiri Cemen. Saat itu, dua finalis SUCA yang lainnya yakni Musdalifah dan Ephy sedang melakukan tantangan TTS alias teknik stand up. Disaat giliran Cemen untuk melewati tantangan itu, ia pun tiba-tiba kedatangan sosok Zaskia gotik.

Sontak saja kedatangan mantan tunangan Vicky Prasetyo itu raut wajah Cemen langsung berubah antara senang dan gerogi. “Ini aku nyempetin ke sini buat kamu. Doa
aku kamu menang dan Cikarang namanya terangkat,” jelas Zaskia mengenai kedatangannya. Seperti yang diketahui, Cemen serta Zaskia memang sama-sama tinggal di kawasan Cikarang.

Seusai mendoakan agar Cemen keluar sebagai pemenang SUCA, kali ini giliran Cemen yang balas mendoakan Zaskia. Di dalam kesempatan tersebut, Cemen pun memegang tangan sang penyanyi dangdut itu. Namun aksi itu justru menjadi tertawaan bagi Soimah karena terlihat jelas perbedaan warna kulit Cemen dengan Zaskia berbeda. “Kayak cappucino,” celetuk dari Gading Marten.

Tanpa ada basa basi lagi, Zaskia pun kemudian mengambil ponsel dan langsung memfollow akun Instagram Cemen. Setelah mengambil foto bersama, Cemen pun tak disangka mendapatkan sebuah ciuman hangat dari Zaskia Gotik. Usai mendapatkan sebuah hadiah kecupan dari sang idolanya, Cemen pun tanpa diduga langsung sujud sukur serta berjoget-joget di atas panggung.