Cemen: Nggak Nyangka Bisa Jadi Pemenang Stand Up Comedy Academy!

Cemen Nggak Nyangka Bisa Jadi Pemenang Stand Up Comedy Academy!

KabarDunia.com Pertarungan seru pada malam grand final Stand Up Comedy Academy Indosiar tadi malam telah berakhir dengan keluarnya sang juara SUCA angkatan pertama yakni Cemen pemenang stand up comedy academy setelah berhasil mengalahkan dua orang lawannya yakni Ephy kupang dan Musdalifah dari Pinrang. Baik Cemen, Musdalifah serta Ephy sebenarnya semalam telah berusaha menunjukan kemampuan terbaik dari mereka masing-masing saat berada di atas panggung pada malam Grand Final Stand Up Comedy Academi (SUCA), yang diadakan Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Jumat malam (13/11/2015). Saat giliran para juri untuk berembuk mengenai siapa yang berhak untuk yang keluar menjadi pemenang Stand Up Comedy Academy 1.

Akhirnya Soimah, Abdel, Raditya Dika, Babe Cabita, serta Eko Patrio memilih Cemen yang keluar menjadi pemenang stand up comedy academy kali ini. Pria yang berasal dari Brebes namun menetap di kawasan Cikarang itu akhirnya berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta.

“Seneng banget, nggak nyangka bisa jadi pemenang juara satu,” ungkap Cemen dengan muka bahagia.
ephy juara Stand Up Comedy Academy kedua
Sedangkan itu untuk posisi juara kedua, akhirnya berhasil disabet oleh komika asal Kupang yakni Ephy, dimana komika yang sehari-harinya bekerja sebagai seorang security berhasil membuat juri memilihnya sebagai juara kedua, oleh karena itu Ephy pun berhak membawa pulang hadiah uang sebesar Rp50 juta.
musdalifah juara Stand Up Comedy Academy ketiga
Sedangkan itu, komika wanita satu-satunya asal Pinrang, Musdalifah akhirnya berhak membawa hadiah uang tunai sebesar Rp.25juta setelah wanita yang berusia 17 thun itu keluar sebagai juara ketiga.