Belum Puas, Cynthiara Alona Akhirnya Perbesar Implan dengan ukuran 38C

Belum Puas, Cynthiara Alona Akhirnya Perbesar Implan dengan ukuran 38C

KabarDunia.com Siapa yang menyangka, meskipun telah memiliki payudara dengan ukuran 34D rupanya hal itu masih belum mampu membuat Cynthiara Alona percaya diri, bahkan dirinya pun dengan gamblang menyebutkan bakal segera melakukan implan lagi hanya untuk memperbesar ukurannya biar semakin jumbo.

Cynthiara Alona pun bahkan mengaku bahwa dirinya dulu juga telah pernah melakukan implan namun itu telah terjadi 13 tahun yang lalu, Cynthiara Alona pun juga mengaku bahwa selama itu pula dia belum pernah melakukan pergantian, hingga akhirnya saat ini Cynthiara Alona mengaku bakal merubah ukurannya menjadi lebih besar yakni 38C seperti yang dikutip dari Liputan6.com “Terus sekarang sekalian saja aku ganti dari 34D menjadi 38C,” jelas Cynthiara Alona ketikaditemui di kawasan Gandaria, pada Rabu (11/11/2015).

Bintang film horor ini pun juga mengaku bahwa dirinya sama sekali tak merasa khawatir saat memutuskan untuk melakukan implan yang pernah dilakukannya itu. Apalagi, ia yang pernah juga melakukan operasi plastik, mengaku bakal melanjutkan lagi operasi plastik itu untuk mempermak wajahnya.

“Sekarang kan yang instan itu lagi ngetren. Banyak yang jadi cantik sekarang karena sudah melakukan oplas. Saya sendiri kan hanya mau lanjutkan apa yang dulunya sudah pernah saya lakukan. Biar jadi tambah cantik dan seksi,” lanjut Alona, yang dulu sempat merasakan dinginnya penjara karena tersandung kasus paspor palsu.

Cynthiara Alona pun juga mengaku sama sekali tak merasa takut ketika melakukan operasi plastik maupun implan. Sebab, menurut Alona dia melakukan dua hal itu dengan memakai jasa dokter pribadinya yang selama ini memang sudah punya banyak pengalaman.

“Buktinya selama ini aman-aman saja, cuma mungkin karena baru dipasang lagi selama 10 hari, makanya agak cenat cenut. Tapi itu nggak masalah, kan ini semua karena aku yang mau,” jelasnya.