Chant Felicia, Si Model Cantik yang juga Adik dari Baby Margaretha

Chant Felicia saat bersama dengan Baby Margaretha

KabarDunia.com Beberapa hari belakangan nama Chant Felicia menjadi buah bibir diantara para netizen karena kecantikannya,  Baby Margaretha, kakaknya yang juga seorang artislah yang telah membantu melambungkan namanya, dan kini Baby pun berharap dapat membantu sang adik, Chant Felicia untuk ikut bersama dirinya dipanggung hiburan nasional.

Baby Margaretha sendiri duunya juga memulai karirnya dari seorang model, maka jangan heran jika Baby juga cukup piawai dalam soal berpose didepan kamera dengan berbagai macam pose, termasuk juga pose-pose yang seksi.

Melihat kesuksesan yang telah didapat oleh sang kakak, Chant Felicia ternyata justru tidak ingin dianggap jikah ia memiliki langkah karir sama halnya dengan yang telah dilakukan oleh kakaknya itu. Memang tak bisa dipungkiri Chant Felicia pun juga memiliki tubuh yang sama seksinya dengan Baby Margaretha kakaknya.

Chant Felicia, Si Model Cantik yang juga Adik dari Baby Margaretha

Namun Chant Felicia pun menegaskan bahwa dia masih kalah seksi jika dibandingkan dengan Baby. Bahkan Chant Felicia [un menambahkan bahwa jika dirinya tidak ingin seperti yang kakaknya sering lakukan yakni terlalu menunjukkan bagian demi bagian dari tubuhnya.

Hal ini tak lepas karena menurut Chant Felicia seksi itu tidak harus selalu memakai pakaian-pakaian yang serba terbuka. karena menurut adik dari Baby Margaretha ini,  seksi itu dalam segi attitude atau pun tingkah laku.

Selain itu diketahui Chant Felicia beserta sang kakak, Baby Margaretha dalam tubuhnya ternyata masih mewarisi keturunan Jerman. Itulah alasan mengapa baik Baby serta Chant memiliki bentuk tubuh yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan orang Indonesia yang pada umumnya. Chant Felicia pun mengaku bahwa dirinya memang memiliki fisik yang sedikit lebih dari wanita Indonesia pada umumnya.

 

Mengingat sang kakak juga berprofesi sebagai seorang model, Chant Felicia pun mengaku bahwa dirinya lebih selektif lagi soal memilih tawaran yang datang. Bahkan dirinya mengaku pernah mendapatkan tawaran untuk berfoto vulgar hanya dengan mengenakan baju dalam saja.

Meskipun saat itu ia ditawari dengan fee yang bisa dibilang cukup tinggi untuk setiap lembar fotonya, namun Chant tetap lebih memilih untuk menolaknya. Karena Chant mengaku bahwa dirinya tidak begitu suka jika harus berfoto secara vulgar.