Wow, Album Terakhir One Direction dan Justin Bieber Bocor di Internet!

Wow, Album Terakhir One Direction dan Justin Bieber Bocor di Internet! 2

KabarDunia.com Muncul sebuah berita yang cukup mengejutkan dari dua idola remaja, Justin Bieber dengan One Direction pada tanggal 13 November 2015 mendatang. Menjelang acara peluncuran album keduanya pada tanggal 13 November besok, tiba-tiba saja seluruh materi album mereka bocor serta beredar luas di internet sejak hari Sabtu kemarin (8/11).

Dilaporkan oleh Hollywood Life, tidak hanya album baru milik One Direction saja, tetapi Purpose, album keempat milik Justin Bieber pun juga ikut tersebar luas di internet. Beredarnya materi album mereka itu tentu langsung membuat gempar dan heboh para penggemar mereka, bahkan fans dari keduanya pun banyak yang merasa kesal, atas aksi pembajakan tersebut menjelang bakal dilakukannya peluncurannya.

Wow, Album Terakhir One Direction dan Justin Bieber Bocor di Internet!

Menanggapi adanya hal tersebut, para fans pun akhirnya ramai-ramai membuat sebuah gerakan dengan tagar #NoPlayPurposeandMITAM (alias jangan memutar Purpose dan Made in the A.M (nama album baru One Direction)) untuk memboikot aksi peredaran materi tersebut di Internet. Mereka pun juga mengajak para fans-fans yang lainnya untuk tidak ikut membeli atau mendownload album One Direction sebelum One Direction sendiri yang merilisnya secara resmi.

“Kedua album itu telah dibuat dengan usaha dan kerja keras. Jadi tolong jangan sampai semuanya hancur hanya karena kalian sudah tak sabar untuk mendengar lagu-lagu terbaru milik mereka,” tweet seorang fans di Twitter.

“Album Made in the A.M. merupakan album terakhir dari One Direction sedangkan Purpose tak lain adalah album dewasa pertama milik Justin Bieber. Jadi tolong hormati,” timpal dari salah satu penggemar yang lainnya.

Dikhawatirkan oleh para fans, jika pada album One Direction atau Justin Bieber tersebut dibeli sebelum tanggal rilis. Maka kelak hasil penjualannya bakal tak dihitung serta tidak mempunyai kontribusi apapun dari jumlah penjualan album mereka. Hal tersebut tentu bakal menjadi sebuah kerugian besar bagi keduanya aplagi dalam hal untuk menggapai penghargaan platinum.