Inilah Foto Hot Anindya K Putri, Putri Indonesia 2015 yang Bikin geger

Seperti misalnya di dalam foto yang ini, dimana Anindya Kusuma Putri terlihat cukup hot serta menggoda dengan dibalut bikini two pieces yang bermotif abstrak.

foto panas Putri Indonesia 2015

Putri Indonesia 2015 ini berdiri di dalam sebuah kolam. Dimana Airnya hanya setinggi pahanya, sehingga ia pun dengan jelas memeperlihatkan keindahan tubuhnya. Ekspresi yang sensual pun tergambar dari wajah Putri Indonesia 2015 ini.

Foto lainnya adalah saat ia sedang menyelam serta menikmati berbagai keindahan laut yang sepertinya telah menjadi hobi baru bagi Anindya Kusuma Putri. Di dalam sebuah foto yang telah diunggahnya beberapa hari yang lalu, Anin pun terlihat sedang menggunakan sebuah helm penyelam.

foto hot Putri Indonesia 2015

Dengan menggunakan helm penyelam tersebut, Anindya K Putri pun bisa menjelajahi keindahan bawah laut. Ia tampak menikmati keindahan dari terumbu karang serta ikan yang berada di dasar laut Bali. Yang menarik adalah, Anin justru mengenakan bikini bukan baju selam saat sedang melakukan aksinya berjalan di dasar laut itu.

Putri Indonesia 2015

Foto itu sendiri diabadikan oleh seorang fotografer bernick @dewandra yang ada di Pulau Dewata Bali. Anin pun tampak sedang tertawa lebar, seperti sedang merasakan kebahagian karena berada di pantai itu. Kaki mungil dari Anindya Kusuma Putri pun terlihat cukup panjang dan jenjang dalam foto itu. Anin memang dikenal gemar dalam berolah raga. Selain ia rajin berlatih basket, Anin pun juga suka berenang serta Muay Thai.

Sebelumnya sang Putri Indonesia 2015 ini juga sempat membuat kehebohan ditengah masyarakat, hal ini tak lepas karena ia mengunggah foto dirinya saat sedang mengenakan kaos merah yang bergambarkan palu-arit.

Di foto itu, Anindya K Putri pun terlihat sedang berfoto sambil mengenakan sebuah topi caping petani dan dipadukan dengan kacamata hitam. Wajahnya pun sangat ceria. Saking bersemangatnya, ia pun lalu mengunggahnya ke Instagram miliknya. “I am so Vietnam today!” caption dari foto kontroversial tersebut.

foto kontroversi anindya kusuma putri

Beberapa bulan setelah foto tersebut dipajangnya, berbagai komentar-komentar miring yang dilayangkan netizen menerpa dirinya. Beberapa dari mereka menganggap apa yang telah diperlihatkan dan diucapkan Anindya bukanlah hal yang benar terlebih lagi ia adalah sosok Putri Indonesia 2015.

Simbol palu-arit yang ada di baju Anindya Kusuma Putri tersebut memang merupakan hal yang cukup lumrah bagi rakyat Vietnam sana. tapi berbeda halnya dengan di Indonesia dimana lambang itu dianggap sesuatu yang cukup sensitif dan ‘haram’ karena digunakan oleh PKI (Partai Komunis Indonesia), simbol Palu dan Arit tersebut memang kerapkali dijumpai di hampir seluruh penjuru yang ada di Vietnam.