Bimbim Slank: Kalau Dia Udah Lima Tahun Saya Mau Ajak Ngeband Bareng!

Bimbim Slank Kalau Dia Udah Lima Tahun Saya Mau Ajak Ngeband Bareng!

KabarDunia.com pasangan Bimbim Slank dan Reny saat ini memang sedang berbahagia, usai dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Maomettano Luke Almachzumi.

Namanya indah tersebut konon memiliki arti cahaya pengikut Muhammad. Dimana Maomettano ialah bahasa Italia yang memiliki arti pengikut Muhammad, sedangkan nama Luke memiliki arti cahaya sedangkan Almachzumi tak lain diambil dari nama keluarganya. Putranya tersebut lahir pada tanggal 4 November 2015 lalu dengan panjang 47 cm serta berat 2,925 kg, melalui proses persalinan normal.

Banyak persiapan yang telah dilakukan oleh sang drummer dari band Slank ini mulai kandungan istrinya semakin membesar. barang-barang yang eksklusif pun sengaja dipersiapkan bagi sang Maomettano ini agar nantinya benar-benar tampil beda dari yang lainnya.

Udah ada box khusus, sudah disiapkan juga baju-baju band. ada Led Zeppelin, Ramones, Bob Marley, Suicide,” ungkap Bimbim, ketika ditemui, pada Jumat (6/11).

Lahirnya putra pertama di pernikahan mereka yang telah dijalin sejak tahun 1999 ini tentunya membuat pria yang memiliki nama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi itu merasa sangat bersyukur karena sudah diberikan anak ketiganya. Bahkan Bimbim pun sudah berencana kedepannya, jika kelak anaknya besar nanti, Bimbim mengaku bakal mengajak anaknya itu untuk ikut bermain musik.

“kalau dia udah lima tahun saya mau ajak ngeband bareng,” pungkas Bimbim.