Indra L Bruggman Sangkal Nikahi Soraya Abdullah, Hanya Cari Sensasi?

Hapus Foto Bersama Soraya Abdullah, Indra L Bruggman Tepis Isu Nikah

KabarDunia.com Beberapa waktu yang lalu Soraya Abdullah mengaku bahwa dirinya telah dinikahi oleh aktor, Indra L Bruggman yang belakangan ini seringkali terlihat bersama, namun ternyata pengakuan tersebut kini bagaikan benang kusut. Jika pada awalnya publik seolah dibuat percaya dengan adanya pernikahan diantara dua artis senior tersebut. Tetapi kini, muncul sebuah fakta baru. Dimana Indra L Bruggman yang selama ini seolah bungkam akhirnya muncul dan mengklarifikasi mengenai berita tersebut. Ia pun mengatakan bahwa antara dirinya dengan Soraya tidak ada ikatan pernikahan.

Foto-foto mereka berdua yang terpampang di akun Instagram pun memang diakui oleh Indra sebagai foto yang biasa dilakukan selayaknya bersama seorang teman. “Tidak ada yang spesial (foto), keterangan apapun yang ada dengan foto itu, karena itu sama seperti halnya foto bersama teman. Tak ada namanya pernikahan.” jelas Indra L Bruggman saat ditemui di Jakarta Selatan (28/10).

Selain Soraya Abdullah yang mengaku tentang adanya pernikahan mereka berdua adalah sahabat mereka sendiri, yakni Eddies Adelia, dia pun juga turut membenarkan mengenai adanya pernikahan tersebut. Namun, Indra sendiri mengaku tak mau menanggapi adanya hal itu. Baginya semua orang memang berhak untuk ngomong apa saja dan sekali lagi ia pun hanya mengatakan bahwa yang sebenarnya tak ada ikatan pernikahan diantara mereka.

“Saya nggak mau menanggapinya. Saya hanya mau omongin apa yang saya tahu saja, Orang bebas mau ngomong. Tanya saja yang bersangkutan, yang jelas dari saya sendiri merasa nggak ada (pernikahan),” lanjutnya.

Gara-gara adanya berita sanggahan ini, ada anggapan pula bahwa Soraya hanyalah mencari sensasi dan popularitas belaka. Lalu, sebenarnya apa tanggapan Indra L Bruggman sendiri mengenai hal ini?

“Saya nggak mau komentar. Baik apa yang sedang saya rasa dan saya tahu. Tetap saja Soraya Abdullah adalah sosok perempuan yang solehah. Itu sudah cukup menjadi konsumsi saya dan beliau. Saya pun sudah izin kepada dia untuk ngomong tentang nggak adanya pernikahan buat saya, keluarga serta mbak Aya. Nggak ada yang namanya sensasi untuk menaikkan sesuatu,” tutup Indra.