Baru 6 Hari, Klip ‘Hello’ Milik Adele Sudah Ditonton 27 Juta Kali!

Baru 6 Hari, Klip 'Hello' Milik Adele Sudah Ditonton 27 Juta Kali!

KabarDunia.com Adele kembali hadir di panggung belantika musik dengan membuat sebuah gebrakan baru untuk para pecinta setianya. Adele pun berhasil merebut perhatian para pecinta lewat single anyar berjudul, Hello.

Meski video klip untuk single terakhirnya Hello baru saja dihadirkan Vevo via YouTube pada 22 Oktober 2015 lalu, Hello milik Adele langsung hits. Bahkan video Adele Hello langsung mencetak rekor sebagai video musik paling tak sedikit ditonton dalam periode 24 jam dengan jumlah 27,7 juta penonton.

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh video musik “Bad Blood” milik Taylor Swift. VM “Bad Blood” Taylor Swift itu meraih 20,1 juta penonton dalam periode yang sama.

Berita terakhir, pada Selasa (27/10/2015) siang, selang lima hari semenjak perilisan video klip Hello diunggah, video klip milik Taylor Swift itu sudah dilihat lebih dari 83 juta kali. Pasti saja itu menjadi suatu keberhasilan tersendiri bagi Adele.

Selain menuai keberhasilan di YouTube, Hello milik Adele ini juga sudah diputar lebih dari 9 juta kali di software streaming musik, Spotify. Sedangkan di iTunes, lagu “Hello” yang mempunyai nuansa musik lembut khas Adele itu berhasil menududuki peringkat satu dari 102 negara.

Untuk video klip Hello yang mempunyai durasi kurang lebih 6 menit 6 detik itu, Adele memilih konsep nuansa hitam putih. Dengan mengusung nuansa hitam putih, Adele mengambil berbagai foto hebat di suatu kota kecil yang indah.

Hello sendiri adalah salah satu single yang tersemat dalam album terakhir milik Adele yang bertajuk “25” yang rencananya bakal dihadirkan pada 20 November 2015 mendatang. Lagu “Hello” sendiri menjadi lagu pertama Adele seusai terakhir kali menyanyikan single berjudul “Skyfall” yang adalah soundtrack film James Bond.

Bahkan single terakhirnya yang berjudul “Skyfall” itu pernah meraih pengharagaan. Semacamnya kancah Adele di industri musik terus gencar saja. Dirinya sudah membuktikan diri sebagai penyanyi yang patut diperhitungkan.