Hapus Foto Bersama Soraya Abdullah, Indra L Bruggman Tepis Isu Nikah?

Hapus Foto Bersama Soraya Abdullah, Indra L Bruggman Tepis Isu Nikah

KabarDunia.com Sepertinya berita mengenai pernikahan antara Indra L Bruggman dengan Soraya Abdullah sampai saat ini masih menjadi sebuah misteri. Apabila pada sebelumnya Soraya Abdullah telah membenarkan apabila dia serta Indra L Bruggman memang telah resmi menikah tetapi kali ini Indra Bruggman malah sebaliknya.

Berbagai waktu lalu Indra L Bruggman menyangkal apabila dia telah menikah dengan Umm Shaheed Jannah sebutan Soraya Abdullah. Indar bahkan tidak tau menahu mengenai berita yang memberitakan mengenai dia tersebut.

 

Seiring dengan perjalanan waktu, tiba- tiba diketahui apabila Indra L Bruggman telah menghilangkan semua gambar-gambarnya bersama Soraya. Faktor ini terkesan sekali dari hilangnya gambar-gambar Soraya Abdullah yang telah tidak ada lagi di akun Instagram milik Indra L Bruggman.

Hapus Foto Bersama Soraya Abdullah, Indra L Bruggman Tepis Isu Nikah2

Foto yang terkesan sekali telah dihapus merupakan gambar saat Indra L Bruggman tengah berkata dengan Soraya Abdullah pada suatu pembukaan bisnis travel milik Soraya. Dalam gambar tersebut terkesan Indar yang tengah memanfaatkan baju lengan singkat berwarna hitam. Bahkan Soraya Abdullah juga nampak selaras dengan jubah hita yang dipakainya.

Hapus Foto Bersama Soraya Abdullah, Indra L Bruggman Tepis Isu Nikah 3

Tak hanya gambar tersebut saja, ada juga gambar lain saat dia tengah jalan-jalan bersama Soraya. Selain berdua, Indra L Bruggman juuga dikawani anak perempuan Soraya. Mereka terkesan berlangsung bersama di suatu mal.

Bahkan terkesan sekali kebersamaan mereka bagai sebuha keluarga. Dalam unggahan tersebut Indar pjuga menuliskan suatu caption yang menyebutkan “Apapun yang terjadi keluarga rutin bersama”.

Hapus Foto Bersama Soraya Abdullah, Indra L Bruggman Tepis Isu Nikah 4

Gambar berikutnya yang juga dihapus oleh Indra L Bruggman merupakan gambar hitam putih yang menunjukan dia serta juga Soraya Abdullah tengah mengerjakan suatu pekerjaan bersama-sama. Soraya terkesan ditutupi dnegan balutan cadar, sedangkan Indra sendiri memanfaatkan kaos dengan style lengan pendek.

Semua gambar yang menggambarkan kejadian tersebut terkesan telah tidak timbul lagi dalam akun pribadi milik Indra L Bruggman. Entah apa argumen yang mendasari Indra L Bruggman menghilangkan gambar Soraya Abdullah.

Yang pasti, sekarang berita seputar pernikahan keduanya tetap menjadi misteri. Pasalnya keduanya membagikan suatu pernyataan yang bertolah belakang satu sama lainnya.