Tangan dan Pipinya Membiru, Bunga Zainal Korban Malpraktik?

Tangan dan Pipinya Membiru, Bunga Zainal Korban Malpraktik?

KabarDunia.com Artis cantik Bunga Zainal yang sudah lama beritanya tak terhembus oleh media, saat ini timbul mengangkat berita yang membikin para pecintanya bakalan kecewa, pasalnya Bunga Zainal saat ini beritanya menjadi malpraktik kecantikan.

Berita yang berhembus pada saat ini dokter yang menangani bintang film cantik Bunga zainal ini bukanlah dokter kecantikan, melainkan dokter fauna yang mengaku dokter kecantikan.

Kecewanya, Demi menunurunkan berat badan supaya telihat lebih cantik lagi Bunga Zainal pun terburu – buru dalam memilih dokter kecantikan tanpa melakukan observasi terlebih dahulu.

bunga Zainal juga membicarakan “ mungkin sebab kadar obat yang saat itu dipakai nggak sesuai untuk tubuh, saat itu tangan aku sempat jadi biru – biru, yang menjadi biru itu bukan hanya bagian tangan aku lho!!! Pipi aku pun juga ikutan membiru.”

Dengan wajah yang terkesan sangat tak sama dengan sebelum menjadi malpraktik dokter fauna ini bintang film cantik Bunga Zainal ini yang sempat diduga melakukan operasi plastik demi mempercantik dirinya.

Bunga zainal ini membeberkan kisah pahitnya saat berada didaerah Jakarta yang dalam agenda “ Superwoman, Pink Is My Brave” pada tanggal 22 oktober yang lalu.

Bunga zainal juga mrasa sangat kecewa serta juga bersyukur sebab saat ini tubuhnya penuh dengan warna biru apalagi berada di area wajah yang mungkin dapat membikin bintang film cantik ini minde.

Bersyukurnya Bunga Zainal ini hidupnya tak semacam Alda yang dahulunya meninggal dampak menjadi korban malpraktek juga.

Meski Bunga Zainal ini juga sempat berasa deg – deg an seusai melakukan penyuntikan ini mungkin dikarenakan dosis yang dipakai dokter yang menggelar malpraktik ini sangat tinggi.

Bagi kamu yang ingi memiliki tubuh langsing jangan gegabah untuk mengambil keputusan dengan memilih dokter yang asal saja. Sebab yang ditakutkan bakal menjadi korban malpraktik sepeti Bunga Zainal ini.

Bukan hanya bintang film saja yang diinginkan untuk berhati – hati kepada maraknya malpraktek yag dapat saja diperbuat dokter gadungan.

Anda dapat saja menguruskan badab dengan tutorial diet yang alamiah ataupun dengan olahraga yang teratur tanpa wajib melakukan suntik untuk menguruskan badan.