Eddis Adelia Benarkan Mengenai Pernikahan Soraya Abdullah – Indra

Eddis Adelia Benarkan Mengenai Pernikahan Soraya Abdullah - Indra

KabarDunia.com Seusai sempat bungkam soal pernikahannya, akhirnya Soraya Abdullah pun mengakui bahwa dirinya memang telah secara resmi menjadi istri dari Indra Bruggman. Tetapi janda dengan dua anak itu pun tidak mau jika harus berbicara secara langsung untuk membahas pernikahannya tersebut.

Soraya Abdullah pun menyuruh sahabat dekatnya, Eddies Adelia untuk menggungkapkan mengenai kebenaran tersebut. “Mereka melangsungkan pernikahan tersebut beberapa bulan yang lalu. Jadi emang benar Aya (Soraya Abddulah) sudah resmi nikah dengan Indra. mengenai kapan Mbak Aya yang bakal jawab. Sebagai seorang sahabat saya senang mendengar adanya kabar tersebut. Aya adalah sahabat saya Indra juga sahabat saya,” jelas Eddies yang juga ditemani oleh Soraya Abdullah, saat ditemui di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (20/10/2015).

Ketika ditanya mengenai kapan pernikahannya itu berlangsung, wanita berusia 37 tahun itu pun masih bungkam. Soraya hanya mengatakan, bahwa sang suami tidak mengijinkan dirinya untuk membeberkan tanggal pernikahan mereka.

“Semua itu tanggal baik, semua juga bulan baik, dalam Islam semuanya sama. beliau yang telah memilih tanggalnya, saya jalanin saja. Mas Indra masih belum memperbolehkanku untuk ngomong soal tanggalnya (pernikahan),” jelas dari Soraya.

Menurut dari Soraya Abdullah, pernikahannya dengan sang suami, Indra Bruggman memang hanya dihadiri oleh beberapa orang-orang terdekat, terutama dari keluarga besar mereka. “Yang datang hanya keluarga serta orang-orang terdekat saja. mengenai kapan nikahnya itu rahasia,” pungkas Soraya Abdullah.