Farhat Minta Mahar Dibalikin, Regina: Kembalikan Kenikmatan dari Saya!

Disuruh Balikin Mahar Farhat, Regina Kembalikan Kenikmatan dari Saya!

KabarDunia.com Farhat Abbas menuding bahwa Regina Andriane Saputri, mantan istrinya, telah curang dalam pernikahan. Dia pun bilang, bahwa Regina ternyata masih berstatus sebagai seorang istri dari mantan suaminya yang terdahulu, yakni Ilal Ferhard, karena saat itu belum secara resmi bercerai.

Atas dasar dari fakta itu, akhirnya pengacara yang terkenal kontroversial ini pun akhirnya berniat untuk menarik kembali mahar pernikahan mereka yang telah diberikan kepada Regina pada saat nikah siri lalu. Mahar tersebut pun konon katanya berupa sebuah mobil mewah serta rumah mewah senilai Rp4 miliar.

Mengetahui adanya hal tersebut, lalu bagaimanakah reaksi dari Regina? “Silahkan saja kalau (Farhat) memang mau ambil lagi mahar yang dulu pernah diberikan ke saya,” ujar Regina ketika ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Selasa (20/10/2015).

Tetapi, Regina pun juga mengajukan sebuah syarat kepada mantan suami dari Nia Daniati tersebut. “Kalau dia memang maunya begitu oke, tapi bisa nggak dia (Farhat Abbas) balikin semua kenikmatan yang sudah pernah saya berikan?,” tantang dari Regina.

Regina pun kembali menegaskan kepada sang pengacara yang sempat digugat oleh Ahmad Dhani tersebut untuk pergi menjauh dari hidupnya serta tak lagi menggunakan sejumlah cara hanya untuk memaksa dirinya agar mau kembali ke pelukannya.

“Saya saat ini sudah punya kehidupan sendiri. Janganlah dipaksa-paksa lagi hanya untuk ketemu, apalagi balas Whatsapp. dan mau ambil mahar, harusnya dia yang malu,” kata Regina