Cita Citata Orang Ketiga Diantara Ayu Ting ting dan Shaheer Sheikh?

Cita Citata Orang Ketiga Diantara Ayu Ting ting dan Shaheer Sheikh?

KabarDunia.com Kisah cinta antara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh memang sempat menghebohkan jagad hiburan di Tanah Air. Keduanya pun dianggap sebagai sepasang kekasih yang cukup serasi melalui berbagai komentar yang ada di akun sosial media milik mereka berdua.

Namun, ternyata kisah cinta sang Arjuna tersebut hanya bertahan dalam waktu beberapa bulan saja. Ayu serta Shaheer kini telah putus. Kabarnya, Shaheer sendiri kecantol oleh pedangdut yang lainnya. Nama yang paling sering dianggap sebagai pihak ketiga dalam hubungan mereka berdua tak lain adalah Cita Citata!.

Saat dicoba ditanyakan langsung kepada Cita, sang pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu pun langsung  membantahnya. Diakui oleh Cita, bahwa dirinya dengan Shaheer memang pernah terlibat dalam projek yang sama tapi hanya satu kali.

“Aku cuma ketawa aja, karena lama-lama semakin banyak komentar yang negatif. Sebenarnya sih Cita cuma ngobrol saja nggak pernah ada gimana-gimana. Memang pernah kerja bareng (Shaheer) sekali saja,” ungkap Cita Citata ketika berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (20/10/2015).

Selain itu, Cita pun juga mengklarifikasi mengenai kabar yang menyebutkan bahwa dirinya dengan Ayu juga sempat terlibat sebuah perang dingin. Justru mantan pacar dari Richard Pondaag itu pun merasa cukup salut dengan sosok Ayu Ting Ting.

“Aku dengan Kak Ayu baik-baik saja kok. Nggak ada yang namanya berantem atau pun perang dingin, aku bahkan salut sama dia karena single parent. Aku pun senang bisa disandingkan dengan Ayu, dia kan senior. Aku juga belajar banyak darinya,” tutur Cita Citata.