P.O.D Sebut Katy Perry Memang sudah Berbakat Sejak Dulu

P.O.D Sebut Katy Perry Memang sudah Berbakat Sejak Dulu

KabarDunia.com – Katy Perry yang saat belum populer sempat menjadi pengisi vokal wanita dalam hits lama P.O.D. Goodbye For Now hampir 10 tahun lalu mendadak ramai dibicarakan lagi akhir-akhir ini. Para personel P.O.D pun merespon faktor tersebut melewati suatu video pernyataan yang diunggah mereka ke internet baru-baru ini.

“Soal Katy Perry yang menjadi trending ini bukanlah faktor baru. Ia menolong kita untuk vokal wanita dalam lagu kita Goodbye For Now. Dirinya tetap muda, sangat keren, jauh sebelum dirinya menjadi bintang besar. Tapi itu merupakan faktor yang rutin kita lakukan, kita rutin mempunyai artis-artis luar biasa di rekaman kami,” ucap sang vokalis Sonny Sandoval.

“Bahagia menontonnya trending sepuluh tahun kemudian, saat Katy Perry bukan siapa-siapa serta lalu ia meledak. Kita bahagia untuknya. Kita tetap mendengarkan lagu itu sebab itu lagu yang luar biasa serta orang-orang tetap menyukainya. Sehingga saya menyukainya, kabar lama kini sehingga kabar baru, serta itu keren,” timpal rekan satu bandnya.

Sementara itu di peluang terpisah, gitaris P.O.D Marcos Curiel tidak terima dengan pemkabaran yang menyebut Katy Perry hanya sebagai penyanyi latar P.O.D. Katanya, Katy tidak sempat hanya menjadi penyanyi latar, melainkan salah satu bintang film berbakat yang turut berpartisipasi dalam penggarapan album mereka.

P.O.D. saat ini beranggotakan Sonny Sandoval, Wuv Bernardo, Traa Sertaiels, serta Marcos Curiel. Mereka baru saja menghadirkan album terakhir serta kesepuluh mereka The Awakening dengan single andalannya, This Goes Out to You. Selama kiprahnya di industri musik dunia, band yang tidak jarang disebut beraliran Christian Metal tersebut sudah menjual lebih dari 12 juta keping album di seluruh penjuru dunia.