Setahun Pacaran, Irish Bella Mengaku Belum Pikirkan Pernikahan

Setahun Pacaran, Irish Bella Mengaku Belum Pikirkan Pernikahan

KabarDunia.com berbeda jauh dengan para bintang film yang lainnya, pasangan muda Irish Bella dengan kekasihnya yang juga pesinetron tampan, Rezky Aditya ini memang sudah mengantongi restu dari kedua belah pihak orang tua mereka. Tetapi meskipun telah mendapatkan restu baik Irish Bella maupun Rezky Aditya sendiri tetap mengaku belum mempunyai rencana untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

Tidak sedikit berita yang menyatakan apabila ketidak siapan Bella untuk segera melangsungkan pernikahan tersebut diakrenakan dia tetap sibuk bekerja lantaran Irish Bella sendirid adalah tulang punggung keluarga. Tetapi sampai saat ini Irish Bella sendiri tetap belum bercita-cita untuk buru-buru menikah.

Mendengar berita ini Irish Bella pun menyangkalnya. Irish Bella mengungkapkan apabila berita tersebut tak benar. Dirnya percaya apabila bakal ada jalannya kelak untuk hubungannya kedepannya.

Irish Bella sendiri juga tak memungkiri apabila dia bakal menikah muda. Irish Bella mengaku bersyukur apabila dia bisa membina rumah tangga dalam usianya yang tetap belia.

Kendati demikian utnuk saat ini nampaknya Irish Bella tetap ingin menyibukkan diri dalam karirnya mengingat Irish Bella sendiri adalah anak pertama di keluarganya. Irish Bella adalah anak paling tua dari satu adiknya itulah mengapa saat ini Irish Bella tak ingin terburu-buru menikah. Salah satua alasannya adalah Irish Bella ingin memtersanjungkan orang tuanya terlebih dulu sebelum melaju ke jenjang pernikahan.

Hal inipun diungkapkannya dengan berbicara apabila diridnya ingin membagikan kenasiban yang paling baik untuk keluarga yang sangtat dicintainya.

Irish Bella serta Rezky Aditya sebelumnya terbukti pernah dipertemukan dalam satu sinetron saat membintangi “Jakarta Love Story”. Irish Bella serta juga Rezky Aditya sudah menjalin hubungan asmaar bersama sejak Agustus tahun lalu. Walau terbilang lumayan singkat, tetapi restu dari kedua orang pasangan ini sudah dikantonginya.

Apapun keputusan Irish Bella, kami dukung saja ya netters. Semoga hubungan asmara Irish Bella serta juga Rezky Aditya bisa langgeng hinga ke jenjang pernikahan.