Meski Honor FTV Lebih Besar, Ini Alasan Bella Irish Lebih Suka di Film

Meski Honor FTV Lebih Besar, Ini Alasan Bella Irish Lebih Suka di Film

KabarDunia.comParas cantik dari artis Irish Bella memang kerap menghiasi layar kaca melalui aktingnya di sinetron serta FTV. Kini, kekasih dari aktor Rezky Aditya tersebut akhirnya memilih kembali berakting ke dunia layar bioskop.

Irish Bella diketahui membintangi film terakhirnya yang berjudul ‘Tiger Boy’. Rencananya, film tersebut bakal mulai tayang di seluruh bioskop yang ada di Indonesia pada tanggal 15 Oktober 2015.

“Jujur saja, aku memang kangen akting dalam film. pengin balik lagi main film,” ujar Irish Bella saat ditemui di Jakarta Pusat, pada Senin (12/10/2015).

Irish Bella mengakui apabila berakting di film serta sinetron mempunyai tidak sedikit perbedaan. Tapi, ia menikmati faktor tersebut sebagai tahap dari pengalamannya berkarier di panggung seni peran.

“Terasa banget bedanya. Kalau film lebih ke santai ya waktunya. Kalau sinetron, misal kejar tayang gitu, aku dapat pulang pagi. Kalau film, paling lama jangka waktunya sebulan,” beber dia.

Ia tidak memungkiri kalau pundi-pundi yang didapatkannya hasil dari berakting di sinetron serta FTV jauh lebih besar ketimbang film. Tapi, Irish Bella juga tidak selamanya mementingkan soal honor.

“Aku sebetulnya nggak mau terlalu mentingin itu (honor) juga kalau ujung-ujungnya karya nggak diurus. Sehingga kalau aku sih lebih ke karyanya dulu aja sih,” tutup dia