Lewat Instagram Nita Thalia Akui Operasi Plastik Demi Bahagiakan Suami

Lewat Instagram Nita Thalia Akui Operasi Plastik Demi Bahagiakan Suami

KabarDunia.com Nampaknya isu mengenai Operasi Plastik saat ini tengah menjadi fenomena yang tak begitu langka dikalangan para artis Indonesia. Salah satu artis yang melakukannya adalah Nita Thalia yang dengan sangat terbuka mengungkapkan apabila dia sudah melakukan operasi plastik.

Dulunya penampilan Nita Thalia terkesan mempunyai pipi tembem dengan kulit sawo matang. Tetapi kini penampilannya terkesan begitu berubah drastis. Saat ini pipi Nita Thalia tampak jauh lebih tirus serta bentuk wajahnya pun terkesan begitu ramping.

Apabila sebelumnya tak sedikit bintang film yang menutup-nutupi mengenai isu operasi plastik yang telah diperbuatnya, tetapi bagi Nita Thalia tidak. Bintang film berusia 32 tahun ini pun mengungkapkannya dengan cara terang-terangan apabila faktor itu telah diperbuatnya demi membahagiakan sang suami tercinta.

Alasan inipun diungkapkan oleh Nita Thalia melalui akun Instagram miliknya. Dalam akunnya tersebut terkesan Nita Thalia yang menuliskan serentetan argumen mengapa dia memilih untuk melakukan operasi plastik.

Pastinya faktor ini wjar apabila diperbuat oleh Nita Thalia, mengingat Nita Thalia sendiri adalah istri kedua dari seorang produser yang bernama Nurdin Ruditia. Dimana Nurdin sang produser ini juga menjabat sebagai manajernya sendiri.

Selain itu Nita Thalia juga meningkatkankan apabila argumen utamanya menjadikan operasi plastik sebagai opsi utuk mempercantik diri tak lain untuk mempertahakan rumah tangganya. Sebelumnya diketahui apabila Nita Thalia serta juga Nurdin Ruditia menikah pada 27 Agustus 2000.

Operasi Plastik sendiri saat ini tetap menjadi faktor yang begitu tabu apabila diperbuat di Indonesia. Sebab operasi plastik sendiri dipercaya adalah suatu faktor yang melanggar norma serta agama.

Operasi plastik juga terbilang tak sesuai dengan kodrat sebagai manusia. Tetapi faktor itu nampaknya tak begitu dihiraukan, buktinya tetap saja tak sedikit orang yang melakukan operasi plastik dengan beberapa alssan entah popularitas ataupun sepertinya.

Meski mengenal begitu tak sedikit larangan, bahaya terkait operasi plastik serta dosa yang bakal ditanggungnya, tetapi Nita Thalia sudah siap dengan semua itu serta dia tetap menjalani prosedur untuk tetap melanjutkan operasi plastiknya tersebut.