Mengaku Tunangan Shaheer Sheikh, Ternyata Shahila Khan Cuma Akun Palsu

Mengaku Tunangan Shaheer Sheikh, Ternyata Shahila Khan Cuma Akun Palsu

KabarDunia.com Berita putusnya Ayu Ting Ting serta Shaheer Sheikh diwarnai oleh isu perselingkuhan dari pihak pria. Belum lama ini Shaheer diberitakan telah memiliki tunangan yang cantik jelita. Wanita berhijab tersebut timbul di sosial media dengan akun Shahila Khan.

Tetapi nyatanya faktor tersebut hanya fitnah yang ditujukan terhadap Shaheer. Akun Shahila Khan yang mengaku sebagai tunangan Shaheer nyatanya adalah akun palsu. Gambar yang digunakan pun adalah gambar orang lain yang kemudian mengklarifikasinya.

Wanita yang menjadi gambar profil Shahila Khan adalah Ruba Zai, seorang blogger muslim yang tinggal di Negara Belanda. Soal gambarnya yang dicatut di akun Shahila Khan serta mengaku sebagai tunangan Shaheer, ia sungguh tak tahu menahu.

Ruba Zai mengenal perpersoalanan ini dari seorang netizen yang berniat menolongnya untuk klarifikasi hubungannya dengan Shaheer. Ia meningkatkankan apabila ia sangatlah tak mengenal sosok selebriti Bollywood tersebut. Klarifikasi itu diunggah Ruba Zai lewat akun instagram pribadinya.

Menurut Ruba Zai ini hanya suatu konspirasi yang menggunakanputusnya Shaheer Sheikh serta Ayu Ting Ting. Ruba Zai berperan terhadap followers supaya tak cepat terpancing dengan berita baru yang belum jelas kebenarannya.