Joo Won Mengaku Senang Bisa Mendapatkan Sambutan di Indonesia

Joo Won Mengaku Senang Bisa Mendapatkan Sambutan di Indonesia

KabarDunia.com Aktor tampan Korea Selatan, Joo Won, mengaku bahwa tidak menyangka bakal mendapatkan sambutan dari para pecinta yang ada di Indonesia begitu tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

“ketika pertama kali sampai di Indonesia, saya telah disambut oleh para fans yang cukup aktif serta energetik. Terima kasih bagi kalian yang telah menyambutku,” ungkap Joo Won dalam acara jumpa media yang diadakan di Jakarta, pada Jumat, 9 Oktober 2015.

Pria yang memiliki nama lengkap Moon Joo Won itu pun  juga mengomentari mengenai cuaca hangat yang ada di Indonesia sebagai cuaca favoritnya. pada Jumat malam ini, Joo Won bakal menyapa para pecintanya yang ada di Indonesia untuk pertama kalinya dalam agenda “A Date with Joo Won” yang digelar di Lotte Shopping Avenue, yang berada di kawasan Kasablanca, Kuningan, Jakarta Selatan.

Melalui perannya sebagai seorang pakar medis dalam The Gang Doctor, Joo Won yang sekarang telah dinobatkan sebagai satu dari empat Hallyu King yang berada di Korea Selatan bersama dengan Lee Min Ho, Lee Jong Suk, serta Kim Soo Hyun.

Aktor berusia 28 tahun itu pun juga dikawani dengan aktris serta penyanyi Park Hye Soo, yang dimana berperan sebagai adik dari Joo Won dalam sebuah drama yang ditayangkan pada saluran One tersebut. “Saya telah mendengar bahwa makanan Indonesia sangat lezat, saya pun juga telah mencobanya, dan ternyata terbukti enak,” jelas Park Hye Soo, yang tak lain adalah kontestan dari kompetisi menyanyi di Korea Selatan, K-Pop Star 4.