Kini Wajahnya Bak Artis Korea, Netter Tuduh Bunga Zainal Oplas

Kini Wajahnya Bak Artis Korea, Netter Tuduh Bunga Zainal Oplas

KabarDunia.com Nama Bunga Zainal saat ini mendapatkan perhatian dari orang-orang. Terutama para netizen, mereka berbondong-bondong mengomentari mengenai perubahan drastis yang terjadi pada wajah Bunga Zainal. Wanita itu memang berubah drastis dari yang awalnya gendut ke kurus. Pipinya pun saat ini sudah tidak lagi tembam seperti dulu, semuanya saat ini telah menjadi mengecil serta tirus.

Wanita yang lahir di Jakarta, 23 Maret 1987 tersebut rupanya belakangan ini mendapat banyak olokan serta cacian ketimbang pujian karena perubahan wajahnya itu. Wajahnya pun dinilai oleh para netizen hasil dari operasi plastik, belum lagi ditambah kalau Bunga Zainal dianggap tidak mensyukuri dengan karunia Sang Khalik atas kecantikan wajahnya pada masa lalu.

Tetapi, benarkah perubahan wajah Bunga Zainal adalah hasil operasi plastik? Apakah benar Bunga Zainal menjalankan oplas hanya demi memperoleh sebuah wajah tirus bak artis Korea? kepada salah satu stasiun televisi swasta, yang belum lama ini, akhirnya Bunga pun mengemukakan bahwa dia hanya melakukan beberapa perawatan wajah serta menjalani pola hidup yang  sehat. Bunga Zainal sendiri menegaskan bahwa dia sama sekali tidak melakukan yang namanya  operasi plastik.

Bunga Zainal sebelumnya populer sebagai seorang bintang sinetron serta FTV. Pada tahun 2011, Bunga pun pernah memperoleh apresiasi FTV sebagai seorang Pemeran Wanita Terfavorit. Ia pun juga populer dalam sinetron Suci dan Cinta Salsabilla.

Kini kulit dari Bunga Zainal tampak jauh lebih putih, rambutnya pun dicat pirang, pipi tirus, serta alisnya yang tampak sedikit lebih tebal. Malahan, apabila sekilas pandang, mungkin orang-orang tidak akan mengenali wanita itu sebagai sosok Bunga Zainal.