Otot Kekarnya Hilang, Kini Vin Diesel Tampil Gendut dan Buncit

Otot Kekarnya Hilang, Kini Vin Diesel Tampil Gendut dan Buncit

KabarDunia.com – Ketika ditanya mengenai siapakah aktor ganteng dari Hollywood yang berotot kekar serta macho, maka nama Vin Diesel adalah salah satu aktor tersebut. Yup, bintang dari sekuel FAST & FURIOUS ini memang dikenal memiliki bentuk tubuh yang sempurna serta sanggup melumpuhkan hati dari banyak wanita.

Lama tak ada kabarnya, tahukah kamu kalau saat ini Vin Diesel benar-benar jauh berbeda? Tak ada lagi badan atletis seperti dulu, tubuh dari aktor berusia 48 tahun itu kini tampak makin gendut dilengkapi dengan perut buncit, seperti yang telah dilansir oleh Daily Mail.

Hal ini pun terlihat cukup jelas ketika salah seorang paparazzi berhasil mendapatkan potretnya saat Vin Diesel berada di kawasan Miami pada hari Selasa (6/10). Di sanalah ia nampak shirtless serta memperlihatkan bagaimana penampilan barunya.

Entah apa yang sebenarnya telah terjadi, tetapi pria berkepala botak itu memang terlihat mengalami perubahan cukup besar pada penampilannya kini. Tak ada lagi badan seksi seperti dulu saat membintangi FAST & FURIOUS, Vin Diesel kini benar-benar telah kehilangan perut six pack serta otot biceps andalannya.

Otot Kekarnya Hilang, Kini Vin Diesel Tampil Gendut dan Buncit

Tak heran pula jika kemunculannya kali ini benar-benar berhasil mencuri perhatian publik. Banyak dari netizen yang bertanya-tanya mengenai seperti apa gaya hidup yang selama ini Vin Diesel lakukan sampai bisa kehilangan image kekar serta macho yang selama ini menjadi ciri khasnya itu.

Well, seiring dengan bertambahnya waktu serta usia, seseorang memang pasti akan mengalami perubahan, begitu juga halnya dengan Vin. Mungkinkah ia saat ini terlalu sibuk menjalani syuting hingga sampai tak punya waktu untuk sekedar berkunjung ke tempat fitness.