Kena Kasus, Rere Regina Ungkapkan Perasaanya Lewat Single Terbarunya?

Kena Kasus, Rere Regina Ungkapkan Perasaanya Lewat Single Terbarunya

KabarDunia.com – Penyanyi pendatang baru, Rere Regina yang belakangan ini namanya mulai dikenal oleh masyarakat seusai disebut-sebut sebagai orang ketiga di dalam rumah tangga vokalis setia band, Charly van Houten dengan Regina Irawan. Setelah sempat heboh dengan adanya kabar itu, Kini Rere Regina pun merilis sebuah single terbarunya yang berjudul ‘Ayang’.

Lagu itu pun menceritakan mengenai seorang wanita yang seolah enggan untuk menjadi pacar simpanan, bahkan bisa dibilang lirik lagu tersebut seolah mirip seperti kisah cinta terlarangnya dengan Charly, vokalis Setia Band itu. Ketika disinggung mengenai apakah lagu tersebut memang berniat menyindir Charly, Rere Regina pun punya jawaban sendiri.

“Kita awalnya tidak tahu bakal ada kejadian seperti ini. pas dengar lagunya, tidak terpikir sampai kesana. Tapi orang-orang ngomongnya malah seperti itu, ya mau gimana lagi?!” jelas Rere Regina ketika ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/10/2015).

Rere Regina pun tak mau kalau sampai kemunculannya di panggung hiburan Tanah Air kelak selalu dikait-kaitkan dengan Charly. Apalagi ia pun tidak suka jika dibilang bahwa dirinya mendompleng nama besar dari Charly di industri musik Tanah Air ini. Menurutnya, sebelum ia kenal dan dekat dengan bapak dengan dua anak itu, ia mengaku memang sudah lama punya keinginan untuk merilis lagunya.

“Intinya aku disini tidak pernah mau menumpang popularitas dari Charly atau siapapun, sebelum klipnya keluar, RBT-nya sudah keluar duluan. Selain itu, lagu itu juga udah banyak diputar di sejumlah radio dan televisi. Sebelum adanya pemberitaan ini aku sebenarnya sudah mau launching. Justru karena ada masalah ini jadi pending, jadi lebih baik sekarang aja,” ungkapnya.

Dengan mengusung sebuah genre K-dut alias Korea dangdut, Rere pun berharap bahwa dia bakal eksis serta bisa diterima oleh pencinta musik dangdut di Tanah Air. Ia pun mau dikenal masyarakat sebagai penyanyi bukan menjadi artis yang dikenal karena sensasinya saja.