Tak Terima Istrinya Dilaporkan, Charly Laporkan Balik Rere Regina

Tak Terima Istrinya Dilaporkan, Charly Laporkan Balik Rere Regina

KabarDunia.com – Rere Regina belum lama ini diberitakan telah melaporkan Regina Irawan, istri dari Charly van Houten dengan tuduhan kasus pencemaran nama baik. Tidak terima istrinya telah dilaporkan ke pihak kepolisian, vokalis dari Setia Band itu bersama dengan istri serta kuasa hukumnya, akhirnya melaporkan balik perempuan yang sempat dikabarkan pernah dekat dengannya itu, ke Setra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polda Metro Jaya.

“Aku melaporkan dia (Rere Regina) karena dia udah melaporkan istriku. Karena aku sudah bersumpah untuk menjaga istriku,” ujar Charly seusai melaporkan Rere Regina di Sentra Pelayanan Polisi (SPK) Polda Metro Jaya, pada Jumat (2/10/2015) sore.

Bapak dengan dua anak itu pun melaporkan Rere Regina lantaran dirinya merasa telah difitnah di media sosial Twitter. Dalam akunnya Rere Regina menuliskan, bahwa dirinya telah  memiliki seorang anak hasil hubungannya dengan Charly serta ada ungkapan yang dinilai Charly tidak sopan.

Pernyataan dari Rere Regina melalui media sosial itulah yang akhirnya menjadi alasan pihak Charly melaporkan ke polisi, dengan adanya indikasi tindak pidana pasal 310 dan 311 KUHP serta pasal 27 dan 45 UU ITE nomor 11 tahun 2008. Rere Regina pun diduga telah mencemarkan nama baiknya bahkan memfitnah.

“Ini sudah menyerang kehormatan. Jadi karena itu kami laporkan dengan dugaan tindak pidana ke Polda. Pasal 45 itu denda maksimal Rp 1 miliar serta enam tahun penjara. Kami pun tidak bicara untuk meminta permohonan maaf. Karena memang tidak bisa seenaknya saja mengumbar omongan yang tidak benar. sudah jelas itu ada unsur fitnah,” jelas Ahmad Rifai kuasa hukum dari Charly.

“Bukti-buktinya adalah twitter yang mengatakan bahwa ada anak dia dengan mas Charly. Dia pun mengatakan ini adalah anak Charly, dikatakan dimana bapaknya Charly. Padahal itu tidak ada,” sambungnya.

Sekadar informasi,  Sebelumnya Rere Regina bersama dengan kuasa hukumnya, Toto Ruhanto telah melaporkan istri Charly, Regina Irawan dengan tuduhan penghinaan serta pencemaran nama baik, terkait dengan adanya pesan singkat serta kata-kata yang tak pantas di akun media sosial Twitter.