Enggan Pindah Ke India, Alasan Putusnya Ayu Ting Ting dengan Shaheer?

Enggan Pindah Ke India, Alasan Putusnya Ayu Ting Ting dengan Shaheer

KabarDunia.com – Jalinan asmara antara pedangdut, Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh, diberitakan telah berakhir dan menjadi pembicaraan yang seru para netizen dua hari belakangan.

Hal ini pun pertama kali terungkap kepada publik seusai akun Instagram milik Shaheer yang tidak menyisakan lagi satupun foto. Semua foto dari bintang asal India itu pun menghilang secara tiba-tiba, termasuk dengan foto-foto kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting yang dipacarinya selama beberapa bulan terakhir.

Begitu juga dengan akun Instagram milik Ayu, yang secara mengejutkan juga menghapus sejumlah foto serta video yang menjadi bukti kemesraan mereka. Netizen pun bertanya-tanya apa yang telah terjadi diantara pasangan yang sudah berpacaran sejak bulan April lalu. Banyak netizen yang akhirnya berspekulasi bahwa keduanya saat ini telah putus.

Via sambungan telepon dalam sebuah acara talk show pada Jumat (2/10/2015) siang yang di tayangkan oleh salah satu stasiun TV, Ayu pun akhirnya buka-bukaan mengenai masalah jalinan asmaranya dengan Shaheer Sheikh.

Irfan Hakim, selaku host pada acara tersebut pun langsung menanyakan mengenai kabar putusnya Ayu dengan Shaheer. Tanpa diduga, Ayu pun juga membenarkan mengenai hal tersebut. Ayu pun tak mengetahui jika pada saat itu sedang tayang secara live. Ayu pun sempat gelagapan begitu sadar, tapi Ayu pun akhirnya mau berterus terang. Ayu mengaku suduh putus dengan sang pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata itu sejak lima hari yang lalu.

Ketika ditanyai lebih lanjut, Ayu pun membantah bahwa putusnya jalinan kasihnya dengan Shaheer yang bakal menikahinya kemudian memboyongnya untuk tinggal di India. Seperti yang diketahui, Ayu dikenal sangat dekat dengan kedua orang tuanya, hal inilah menimbulkan kesan, kalau ia akhirnya lebih memilih bersama orang tuanya dibanding dengan Shaheer.