Serahkan Diri ke Polda, Kubu Ahmad Dhani Minta Farhat Abbas Ditahan

Serahkan Diri ke Polda, Kubu Ahmad Dhani Minta Farhat Abbas Ditahan

KabarDunia.com – Pagi tadi, pengacara yang selama ini kerap kali membuat sensasi yakni Farhat Abbas, akhirnya menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya. Farhat Abbas akhirnya menyerahkan diri seusai beberapa kali tidak mau datang ketika akan dimintai keterangan mengenai kasus saling serang antara dirinya dengan Ahmad Dhani  di media sosial beberapa waktu yang lalu.

“Sekitar pukul 7 pagi ini Farhat Abbas sudah menyerahkan diri ke Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya,” ungkap Ramdansyah, pengacara Ahmad Dhani, kamis (1/10).

Dia pun menyebutkan, selama ini sebenarnya Farhat Abbas sudah masuk kedalam Daftar Pencarian Orang (DPO) serta dicari-cari oleh sejumlah Intel Polda Metro Jaya. Dengan adanya penyerahan diri ini, maka kubu Ahmad Dhani pun berharap Farhat Abbas bisa segera ditahan.

“Ahmad Dhani pun meminta kepada aparat di Polda Metro Jaya untuk bisa segera menahan Farhat Abbas,” imbuhnya.

Kasus pencemaran nama baik yang telah dilaporkan oleh Ahmad Dhani ini memang telah menetapkan Farhat Abbas sebagai tersangkanya. Farhat sendiri menjadi tersangka setelah komentar pedasnya melalui akun media sosialnya mengenai insiden kecelakaan yang dialami oleh Abdul Qodir Jaelani, anak bungsu Ahmad Dhani dengan Maia Estianty.

Bagi Farhat Abbas, cuitannya kala itu di Twitter yang membahas kecelakaan Dul bukanlah masuk kedalam pasal penghinaan melainkan hanya sebuah kritik sosial. Ia pun juga berdalih bahwa dirinya juga punya kapasitas untuk memberikan komentar atas masalah itu, karena saat itu dia menganggap wajar karena sebagai kuasa hukum dari  Maia Estianty, mantan istri Dhani.