Benarkah Job Sepi Alasan Terlibatnya Limbad dalam Pencurian Mobil?

Akui Benar Dirinya yang ada di CCTV, Ini Penjelasan Pengacara Limbad!

KabarDunia.com – Pesulap Limbad saat ini tengah tersandung sebuah kasus. Pesulap jebolan ajang pencarian The Master yang identik dengan berbagai aksi ekstrimnya ini dituding telah terlibat kasus pencurian mobil Honda jazz berwarna abu-abu dengan nomor polisi E 1717 PD yang diketahui milik dari seorang pria yang bernama Ibrahim.

Ilal Ferhard, Kuasa hukum dari Ibrahim, mengatakan bahwa keterlibatan pesulap Limbad dalam kasus ini lantaran dirinya saat ini tengah dalam keadaan kekurangan job.

“Dia itu sedang kurang pekerjaan di dunia hiburan. Dulu pesulap, sekarang jadi pesilat,” jelas Ilal ketika dikonfirmasi, pada Selasa (29/9).

Ilal pun menilai saat ini Limbad sudah tidak setenar dulu, sehingga ia pun mengalami kesulitan dalam keuangan. “Ya kemungkinan saja. Pihaknya bilang bahwa Limbad datang sekitar pukul 22.00 WIB bersama dua orang wanita ke apartemen Ibrahim dengan tujuan menagih utang. Tapi saya tidak tahu, itu utang apa,” imbuhnya.

Ketika beraksi pun, Ilal menduga bahwa Limbad memakai keahliannya untuk menghipnotis seseorang, pasalnya ketika kejadian itu berlangsung dalam apartemen milik clientnya hanya ada pembantu dan suster.

Sementara itu, menurut kuasa hukum dari pihak Limbad, Muhammad Zakir Rasyidin pun memang tidak menyangkal jika pria yang ada dalam rekaman CCTV itu memang merupakan kliennya (Limbad). Namun, ia pun membantah bahwa tudingan yang dilancarkan pihak Ibrahim yang menyebutkan bahwa Limbad saat ini sedang sepi job.