Farhat Abbas Menghilang, Ahmad Dhani Gelar Sayembara Berhadiah Jutaan

Farhat Abbas Menghilang, Ahmad Dhani Gelar Sayembara Berhadiah Jutaan

KabarDunia.com – Sejak Farhat Abbas ditetapkan sebagai tersangka, Ia pun saeolah menghilang serta tidak menampakkan batang hidungnya sama sekali. Hal inilah yang membuat kubu penggugat, Ahmad Dhani menjadi geram. Bahkan, Ramdan Alamsyah, pengacara dari Ahmad Dhani pun sampai membuat sebuah sayembara.

“Kami bakal memberikan kepada siapapun yang dapat menemukan farhat Abbas puluhan juta rupiah, bagi siapa pun yang bisa menemukan Farhat, serta bisa kasih informasi (tentang keberadaan dari Farhat sata ini),” ujar Ramdan Alamsyah, saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (23/9/2015).

Keinginan dari kubu Ahmad Dhani agar Farhat Abbas segera muncul, hal ini bertujuan agar proses praperadilan jilid kedua mereka segera selesai. “Supaya Farhat juga bisa segera ditahan,” lanjut Ramdan.

Farhat Abbas sendiri disebut-sebut saat ini sedang berada di Singapura karena sedang menjalani pengobatan. Banyak pula yang menduga, Perginya Farhat ke luar negeri hanyalah agar dia tidak bisa ditangkap oleh pihak kepolisian. Mengingat, Indonesia dengan Singapura memang tidak mempunyai perjanjian ekstradisi.

Namun mengenai dugaan ini, dibantah oleh kuasa hukum dari Farhat Abbas, Muhammad Burhanuddin. “Dia sedang berobat. Nanti kalau tiba waktunya, dia pasti akan muncul kok,” jelas Burhanuddin.