Kevin Julio Umumkan GGS Season 2 Bakal Mulai Tayang Tanggal 5 Oktober

Kevin Julio Umumkan GGS Season 2 Bakal Mulai Tayang Tanggal 5 Oktober

KabarDunia.com Penggemar berat dari sinetron fenomenal Ganteng Ganteng Serigala sepertinya tidak perlu lebih lama lagi bersabar untuk menantikan kelanjutan dari kisah para manusia serigala ini. Karena beberapa waktu yang lalu, Kevin Julio telah memposting sebuah foto pada akun Twitternya dengan menggunakan sebuah hastag GGS Returns.

“Siapa yg sudah gak sabar pengen nonton??? Tayang mulai 5 Oktober 2015 di SCTV! #comingsoon #ggsreturns #season2,” tulis dari Kevin Julio melalui akun instagramnya, @kvinjulio.

Pada postingan tersebut, Kevin Julio pun juga menuliskan detail tanggal mulai tayangnya GGS season 2 ini yaitu pada tanggal 5 Oktober 2015. Itu artinya hanya kurang sekitar 2 minggu lagi, untuk bisa mulai menyaksikan GGS season 2. para GGS Lovers pun sangat menyambut dengan suka cita pengumuman tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu akun fanbase dari Kevin Julio @KevinJulioChan1,”@kvinjulio Yeayyyy!! Kabar baik bgt diawal Oktober GGS udah tayang.. Pasti bakal nontonnn kak, km hrs smangat slalu ya shootingnya :)).”

Seperti yang telah kita ketahui, GGS akhirnya berakhir pada tanggal 8 Agustus 2015 lalu dengan sebuah title ending yang bertuliskan “Sampai Jumpa di Ganteng Ganteng Serigala Berikutnya”. Ternyata cuma butuh 2 bulan saja setelah selesainya GGS season pertama, season 2-nya sudah bakal tayang. Pada akhir cerita GGS sendiri pun terkesan cukup menggantung dengan adanya matinya 3 pemeran utama: Nayla, Digo serta Sisi. Akan seperti apakah kisah lanjutan dari GGS ini? Tunggu saja jawabannya pada tanggal 5 Oktober kelak ya.