Raih 1,5 Juta Votes, Jebe & Petty Juarai X Factor Indonesia Season 2

Raih 1,5 Juta Votes, Jebe & Petty Juarai X Factor Indonesia Season 2

KabarDunia.com Jebe & Patty akhirnya resmi menjadi juara pada ajang X Factor Indonesia Season 2. Mereka berhasil menjadi pemenang ajang pencarian bakat di RCTI ini setelah mengalahkan lawannya, Clarisa Dewi pada malam Grand Final X Factor Indonesia season 2.

Jebe & Petty sendiri menyanyikan lagu yang berjudul ‘Hey Mama’ yang sempat dipopulerkan oleh David Guetta feat. Nicki Minaj, Bebe, serta Afrojack. Pada penampilan yang kedua, Jebe & Petty tampil duet dengan salah satu juri, Ahmad Dhani serta membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Will I Am feat. Britney Spears berjudul ‘Scream and Shout’.

Jebe yang memiliki nama asli Jessica Bennet merupakan seorang blasteran Amerika yang baru berusia 17 tahun. Ayahnya adalah keturunan dari Amerika, sedangkan sang ibu keturunan dari Indonesia.

Mantan finalis pada ajang talent show Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 ini pun juga mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang produser musik suatu hari nanti.

Itulah yang akhirnya menjadi alasannya untuk mengikuti X Factor Indonesia Season 2.

Sementara nama Petty adalah singkatan dari Patrecia Sarah. Ia adalah seorang blasteran Australia. Ayahnya masih keturunan keturunan Australia, sedangkan sang ibu keturunan Indonesia.

Alasannya untuk mengikuti X Factor Indonesia Season 2 ini, karena ia ingin menunjukkan pada banyak orang, bahwa sebenarnya dirinya juga bisa sukses di dunia musik dengan hasil usahanya sendiri.

Jebe & Petty sendiri menjadi juara setelah berhasil mengalahkan ratusan ribu orang yang ikut mendaftar untuk dalam X Factor Indonesia Season 2 ini. mereka berdua berhasil mendapatkan voting yang lebih besar dari Clarisa Dewi yang berada pada posisi runner up.

Total voters mencapai 1,5 juta orang. Kini mereka pun resmi menjadi mega bintang baru Indonesia.

Mereka pun juga berhak membawa pulang satu unit mobil, asuransi juara Rp 1 miliar, uang tunai sebesar Rp 150 juta, serta smartphone.

Hadiah pun diberikan secara langsung oleh Kanti Mirdiati Imansyah, Managing Director RCTI. pada akhir acara Jebe & Patty pun menyanyikan lagu kemenangan Over You sebagai tanda berakhirnya X Factor Indonesia Season 2.