Sudah Tiba di jakarta, Bon Jovi Bakal Gelar Latihan Sore Nanti

Sudah Tiba di jakarta, Bon Jovi Bakal Gelar Latihan Sore Nanti

KabarDunia.com – Band beraliran rock, Bon Jovi akhirnya dipastikan bakal menggelar konsernya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, yang akan digelar pada Jumat besok, 11 September 2015.

Bahkan band rock yang terdiri dari Jon Bon Jovi, David Bryan, Hugh McDonald serta Tico Torres pun saat ini telah berada di Jakarta.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser saat berada di hotel Fairmont, Jakarta, Kamis, 10 September 2015.

“Bon Jovi saat ini sudah berada di Jakarta,” jelas Kimberley. tetapi pihak promotor sampai saat ini masih merahasiakan mengenai dimana hotel tempat Bon Jovi dan kawan-kawannya menginap.

Kimberley pun juga mengungkapkan bahwa pada konser mereka kali ini, Bon Jovi telah memboyong lebih dari 50 orang awak kru. Selain itu hampir segala persiapan untuk konser mereka pun juga sudah dipenuhi.

“Panggung juga sudah komplit, produksi pun juga siap,” imbuh Kimberley Fraser.

Kimberley Fraser pun juga mengungkapkan bahwa pada sore ini, band yang juga pelantun lagu Livin’ on a Prayer tersebut bakal menjalani sesi latihan mereka yang terakhir.