Demi Promo Album Revival, Selena Gomez Unggah Foto Tanpa Busana

Demi Promo Album Revival, Selena Gomez Unggah Foto Tanpa Busana

KabarDunia.com Selena Gomez akhirnya melakukan berbagai promosi untuk album barunya, Revival. Sebelumnya Selena Gomez mengunggah foto seksinya yang hanya mengenakan underwear dan menuliskan sebuah caption untuk para penggemarnya.

Promosi tersebut ternyata bukan akhir dari rangkaian promosi. karena kini, Selena Gomez bahkan sampai rela berfoto bugil hanya untuk kembali mempromosikan karya barunya itu.

Melalui sebuah akun Instagram pribadinya seperti yang dilansir oleh Dailymail, pada Rabu (9/9/2015), Selena Gomez diketahui mengunggah sebuah foto saat ia tak memakai pakaian pun. Selena pun terlihat sedang duduk sembari menyilangkan kedua kakinya. Rambutnya pun digerai untuk menutupi bagian dadanya.

Meskipun tampil telanjang, ternyata Selena Gomez masih memakai pakaian dalamnya untuk menutupi area pribadinya, maka dari itu ia pun seolah tak khawatir dengan posisi kakinya. Tangannya pun juga diatur sedemikian rupa agar dapat menyamarkan bagian intimnya.

Ini memang karya terbaru Selena Gomez yang akhirnya di rilis setelah dua tahun lamanya tak berkarya. Sebelum ia juga mengunggah beberapa foto tanpa busana, mantan pacar dari Justin Bieber ini pun juga memperlihatkan sebuah foto dengan bertulisan hitam `This is My…`

Selena Gomez sebelumnya telah mengumumkan bahwa album barunya, Revival bakal segera dirilis pada tanggal 9 Oktober kelak. Salah satu single andalannya adalah `Good For You`.